10 Foto Tingkah Penumpang Ojek Online Ini Lucunya Kebangetan
Loading...

Dijaman yang udah modern ini, keberadaan ojek online saat ini memang sangat membantu kehidupan kita sehari-hari. Mulai dari mengantarkan kita ke suatu tempat ke tempat lain, mengantarkan barang, sampai memesan makanan. Makanya nggak heran kalau kita sering banget melihat keberadaan ojek online dengan jaket dan helm nya di jalan raya.

 

Tapi pernah ngga sih kamu memperhatikan para penumpang yang pernah dibawa oleh para ojek online? 

 

Wajarnya sih biasa aja, tapi beberapa potret berikut ini adalah foto para penumpang ojek online yang tingkahnya lucu banget. Penasaran nggak sih? Yuk langsung kita lihat berikut ini.

1
Eskpresimu saat melihat mantan dengan pacar barunya ketika kamu lagi naik ojek online.

Eskpresimu saat melihat mantan dengan pacar barunya ketika kamu lagi naik ojek online.
Advertisements

2
Lengket aja mbak sama abangnya. Jadi kaya perangko.

Lengket aja mbak sama abangnya. Jadi kaya perangko.

3
"Kelamaan bang, biar gue aja yang nyetir"

Kelamaan bang, biar gue aja yang nyetir

4
Pelajaran buat semua penumpang ojol dimanapun berada.

Pelajaran buat semua penumpang ojol dimanapun berada.

5
Santai aja gitu buk kaya dipantai.

Santai aja gitu buk kaya dipantai.

6
KapanLagi dapat penumpang macan yang seksi.

KapanLagi dapat penumpang macan yang seksi.

7
Pocong juga foto alat transportasi untuk pulang.

Pocong juga foto alat transportasi untuk pulang.

8
Helmnya kebalik bu guruu!

Helmnya kebalik bu guruu!

9
Yang penting "helmnya" masih berstandar SNI.

Yang penting helmnya masih berstandar SNI.

10
" Biar nggak kelamaan di jalan biar Ibu aja yang nyetir"

 Biar nggak kelamaan di jalan biar Ibu aja yang nyetir