10 Meme Kocak Tentang Liburan yang Isinya Kamu Banget
Loading...

Liburan akhir tahun ini memang bertepatan dengan libur natal sampai tahun baru. Jadi nggak heran buat kamu yang masih sekolah atau kuliah, bisa menikmati libur panjang sampai nanti akhirnya waktu sekolah akan tiba.

 

Buat kamu yang punya media sosial, pasti nggak asing lagi dengan postingan temen-temen yang pada liburan di luar kota atau di berbagai tempat wisata. Nah kalau kamu liburannya ke mana nih? 

 

Kalau cuma di rumah aja, kayaknya beberapa meme berikut ini pas banget buat kamu. Seperti yang dilansir dari brilio.net, isinya kamu banget deh!

1
Nyesek juga kalau ingat yang lainnya bisa pada liburan Tapi kita masih di kantor dan harus closing target.

Nyesek juga kalau ingat yang lainnya bisa pada liburan Tapi kita masih di kantor dan harus closing target.
Advertisements

2
Liburan= hari nggak mandi seharian.

Liburan= hari nggak mandi seharian.

3
Liburannya para gamer.

Liburannya para gamer.

4
Ya nggak punya rencana liburan, yang dilakuin di rumah pasti cuma tidur, tidur, tidur.

Ya nggak punya rencana liburan, yang dilakuin di rumah pasti cuma tidur, tidur, tidur.

5
Kadang emang ekspektasi dan realita saat liburan bikin nyesek karena nggak sesuai harapan.

Kadang emang ekspektasi dan realita saat liburan bikin nyesek karena nggak sesuai harapan.

6
Sering terlihat di negara berkembang.

Sering terlihat di negara berkembang.

7
Tapi kalau liburannya di rumah tetap aja lama.

Tapi kalau liburannya di rumah tetap aja lama.

8
Mana nih suaranya yang liburan cuman bisa main HP tapi nggak bisa update status liburan??

Mana nih suaranya yang liburan cuman bisa main HP tapi nggak bisa update status liburan??

9
Inilah tempat wisata yang kamu kunjungi saat berlibur :D

Inilah tempat wisata yang kamu kunjungi saat berlibur :D

10
Liburannya cukup dalam mimpi aja deh!

Liburannya cukup dalam mimpi aja deh!