9 Kelakuan Bapak-Bapak Pas Lagi Ngumpul Ini Lucu Banget
Loading...

Belakangan di media sosial memang banyak banget postingan tentang kelakuan emak-emak yang bikin kita geregetan dan tepuk jidat. Gimana nggak, memang banyak banget foto kelakuan absurd ibu-ibu yang tersebar di internet. Mulai dari nyalain sen kiri belok ke kanan, sampai menggunakan helm kebalik di jalan raya.

 

Tapi jangan salah, karena ternyata nggak cuma emak-emak aja yang bisa melakukan kelakuan konyol, para bapak-bapak juga bisa kok.

 

Pada nggak percaya kan? Seperti yang dilansir dari brilio.net, nggak kalah lucu dari kelakuan ibu ibu lho!

1
Bapak-bapak jaman sekarang, kalau ada musibah bukannya nolongin duluan tapi malah difoto dulu lalu disebarkan ke media sosial.

Bapak-bapak jaman sekarang, kalau ada musibah bukannya nolongin duluan tapi malah difoto dulu lalu disebarkan ke media sosial.
Advertisements

2
Bangga banget ngerasa diajakin Selfie sama artis.

Bangga banget ngerasa diajakin Selfie sama artis.

3
Cara jenius bapak-bapak biar enggak kepanasan pas nonton pertandingan di stadion.

Cara jenius bapak-bapak biar enggak kepanasan pas nonton pertandingan di stadion.

4
Jadi ngerasa paling ganteng di antara semua cowok.

Jadi ngerasa paling ganteng di antara semua cowok.

5
Cuma bapak-bapak yang bisa melakukan hal absurd kayak gini.

Cuma bapak-bapak yang bisa melakukan hal absurd kayak gini.

6
Pemandangan kayak gini mungkin hanya terjadi di Indonesia.

Pemandangan kayak gini mungkin hanya terjadi di Indonesia.

7
Ada yang tahu enggak para bapak-bapak ini lagi pada ngapain?

Ada yang tahu enggak para bapak-bapak ini lagi pada ngapain?

8
Inikah yang dinamakan Ikatan Suami-Suami Takut Istri?

Inikah yang dinamakan Ikatan Suami-Suami Takut Istri?

9
Bukannya guling, bapak-bapak ini malah berlomba beradu pacul

Bukannya guling, bapak-bapak ini malah berlomba beradu pacul