9 Foto Ibu-Ibu yang Kelakuannya Greget Abis!
Loading...

Buat kamu yang biasa menggunakan media sosial, pasti Udah nggak asing lagi dengan guyonan tentang kelakuan ibu-ibu yang bikin gregetan. Enggak cuma nyalain sen kiri belok ke kanan aja lho, karena masih banyak lagi tingkah emak-emak yang bikin kita tepuk jidat.

 

Beberapa contoh lainnya adalah kumpulan foto berikut ini. Yakin deh bakal bikin kamu ketawa seharian saat ngebayanginnya. Nggak percaya kan? Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, yuk kita lihat kumpulan fotonya berikut ini.

1
Inilah yang terjadi ketika para ibu-ibu sedang berkumpul di masa tua nanti.

Inilah yang terjadi ketika para ibu-ibu sedang berkumpul di masa tua nanti.
Advertisements

2
Dan ternyata ketika muda kelakuannya juga nggak ada bedanya.

Dan ternyata ketika muda kelakuannya juga nggak ada bedanya.

3
Jangan sepelekan ibu-ibu berhijab dan pakai rok, karena sekali tebas bisa habis loe!

Jangan sepelekan ibu-ibu berhijab dan pakai rok, karena sekali tebas bisa habis loe!

4
Karena emak-emak lanjut usia juga butuh hiburan

Karena emak-emak lanjut usia juga butuh hiburan

5
Fungsi lain dari hijab seorang ibu.

Fungsi lain dari hijab seorang ibu.

6
" sembunyi di sini ah biar nggak ketahuan"

 sembunyi di sini ah biar nggak ketahuan

7
Take a selfie First.

Take a selfie First.

8
Berani banget bapak polisi menilang seorang ibu-ibu yang berboncengan lima :D

Berani banget bapak polisi menilang seorang ibu-ibu yang berboncengan lima :D

9
Truk besar pun gak punya hak untuk menyuruh para ibu-ibu ini untuk minggir dan memberikan jalan.

Truk besar pun gak punya hak untuk menyuruh para ibu-ibu ini untuk minggir dan memberikan jalan.