10 Tempat Aneh yang Melawan Hukum Alam. Salah Satunya Ada di Indonesia
Loading...

Segala sesuatu di dunia memang sudah diatur sedemikian rupa oleh Tuhan. Tak ada yang bisa merubahnya. Banyak kejaiban yang terjadi,  bahkan keajaiban itu tak dapat dipecahkan oleh kepintaran manusia dan tetap akan menjadi sebuah misteri.

 

Manusia mempunyai keterbatasan, baik secara akal, fikiran dan juga kekuatan fisiknya. Memang manusia diciptakan sempurna, dilengkapi dengan akal, fikiran, dan juga kelengkapan badan. Namun manusia juga diberi kelemahan agar manusia bahwa dia bukanlah Tuhan, dan dia membutuhkan manusia lain dalam hidupnya. 

 

Begitu juga dengan adanya fenomena alam yang aneh yang bisa membuat manusia tersadar, betapa tidak ada apa apanya mereka di hadapan sang pencipta. Fenomena alam yang aneh ini tak dapat mereka pecahkan meski dengan berbagai percobaan. Seperti apakah fenomena alam yang aneh itu? Ini dia rangkuman pulsk.com yang dialnsir dari MALANGTIMES.com.

1
Taman bawah air Austria

Danau indah yang ada di kaki gunung Hochschwab Austria ini dapat menjadi sebuah taman yang indah saat musim dingin tiba. Di danau yang dijuluki sebagai danau Greenlight karena memiliki warna hijau. Saat musim dingin ketinggian air danau begitu rendah. Selain itu daratan di sekelilingnya menjadi sebuah taman yang indah bisa digunakan untuk berjalan kaki. Tapi saat musim panas tiba es yang ada di pegunungan tersebut meleleh dan kemudian membuat air permukaan danau meninggi dan menutup daratan taman di sekitarnya. Pada saat inilah orangbdapat melihat taman di bawah air yang sangat indah.

Taman bawah air Austria Danau indah yang ada di kaki gunung Hochschwab Austria ini dapat menjadi sebuah taman yang indah saat musim dingin tiba. Di danau yang dijuluki sebagai danau Greenlight karena memiliki warna hijau. Saat musim dingin ketinggian air danau begitu rendah. Selain itu daratan di sekelilingnya menjadi sebuah taman yang indah bisa digunakan untuk berjalan kaki. Tapi saat musim panas tiba es yang ada di pegunungan tersebut meleleh dan kemudian membuat air permukaan danau meninggi dan menutup daratan taman di sekitarnya. Pada saat inilah orangbdapat melihat taman di bawah air yang sangat indah.
Advertisements

2
Pohon aneh di Rusia

Umumnya pohon akan selalu tumbuh mengikuti sinar matahari. Namun di Rusia pohon pohon itu tumbuh melengkung. Sudah banyak teori yang muncul akibat fenomena itu namun semua tidak meyakinkan.

Pohon aneh di Rusia Umumnya pohon akan selalu tumbuh mengikuti sinar matahari. Namun di Rusia pohon pohon itu tumbuh melengkung. Sudah banyak teori yang muncul akibat fenomena itu namun semua tidak meyakinkan.

3
Petir abafi di Venezuela

Salah satu di daerah Venezuella selalu dilanda petir. Fenomena ini akan terjadi setiap malam mulai pukul tujuh malam sampai 10 jam. Para peneliti juga merasa kebingungan dengan fenomena aneh ini. Ada pendapat yang menyatakan bahwa adanya danau Maracabio yang beriklim tropis. Tapi itupun meragukan.

Petir abafi di Venezuela Salah satu di daerah Venezuella selalu dilanda petir. Fenomena ini akan terjadi setiap malam mulai pukul tujuh malam sampai 10 jam. Para peneliti juga merasa kebingungan dengan fenomena aneh ini. Ada pendapat yang menyatakan bahwa adanya danau Maracabio yang beriklim tropis. Tapi itupun meragukan.

4
Air tejun Devils Kettle

Air terjun yangbada di Amerika Serikat ini mempunyai sua aliran berbeda. Satu aliran jatuh ke sungai dan satunya lagi jatuh ke sebuah lubang. Lubang ini juga membuat binngung para peneliti karena ujung lubang tidak diketahui dimana adanya. Ada yang bilang ujung lubang ini adalah sungah di bawah tanah yang sangat deras airnya. Sempat juga terencana bahwa akan diadakan penyelaman untuk mengetahuinya, namun dikhawatirkan akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan mengingat lubang ini sepertinya dalam.

Air tejun Devils Kettle Air terjun yangbada di Amerika Serikat ini mempunyai sua aliran berbeda. Satu aliran jatuh ke sungai dan satunya lagi jatuh ke sebuah lubang. Lubang ini juga membuat binngung para peneliti karena ujung lubang tidak diketahui dimana adanya. Ada yang bilang ujung lubang ini adalah sungah di bawah tanah yang sangat deras airnya. Sempat juga terencana bahwa akan diadakan penyelaman untuk mengetahuinya, namun dikhawatirkan akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan mengingat lubang ini sepertinya dalam.

5
Danau Biru Jepang

Lokasinya ada di Hokaido. Pemandangan alm ini juga dijadikan pemandangan dalam wallppaper ponsel Apple. Dulu danau ini dibuat pada tahun 1988 untuk menampung lava gunung Tokajidake.
Pada awalnya air di danau tersebut berwarna seperti air biasanya. Namun seiring waktu air di danau tersebut berubah menjadi biru. Namun anehnya letika air tersebut diambil, warnanya tetap putih bening. Menurit paera ahli air danau tersebut mengandung alumunium yang membentuk koloid boru saat bercampur dengan air. Sampai saat ini belum ada alasan ilmiah yang pasti, mengenai warna air danau Biru tersebut.

Danau Biru Jepang Lokasinya ada di Hokaido. Pemandangan alm ini juga dijadikan pemandangan dalam wallppaper ponsel Apple. Dulu danau ini dibuat pada tahun 1988 untuk menampung lava gunung Tokajidake. Pada awalnya air di danau tersebut berwarna seperti air biasanya. Namun seiring waktu air di danau tersebut berubah menjadi biru. Namun anehnya letika air tersebut diambil, warnanya tetap putih bening. Menurit paera ahli air danau tersebut mengandung alumunium yang membentuk koloid boru saat bercampur dengan air. Sampai saat ini belum ada alasan ilmiah yang pasti, mengenai warna air danau Biru tersebut.

6
Segitiga Bermuda

Segitiga bermuda yang menghubungkan tiga buah kawasan yaitu Puertorico, Miami Amerika Serikat dan Pulau Bermuda ini sering menghilangkan kapal atau pesawat yan melewati daerah tersebut. Dari situ akhirnya muncul berbagai teori yang manyatakan bahwa di daerah itu terdapt grlombang magnet yang sangat besar yang mampu menarik kapal ataupun pesawat yang melewatinya. Selain itu juga terdapat teori yang menyatakan di segitiga bermuda ada monster ular yang sangat besar. Tapo baru baru ini para peneliti menemukan awan Hexagonal yang selalu ada di atas kawasan tersebut. Awan ini mampu untuk membentuk badai dwngan kecepatan 300 km per jam yang mampu menghancurkan apapun yang dilewatinya

Segitiga Bermuda Segitiga bermuda yang menghubungkan tiga buah kawasan yaitu Puertorico, Miami Amerika Serikat dan Pulau Bermuda ini sering menghilangkan kapal atau pesawat yan melewati daerah tersebut. Dari situ akhirnya muncul berbagai teori yang manyatakan bahwa di daerah itu terdapt grlombang magnet yang sangat besar yang mampu menarik kapal ataupun pesawat yang melewatinya. Selain itu juga terdapat teori yang menyatakan di segitiga bermuda ada monster ular yang sangat besar. Tapo baru baru ini para peneliti menemukan awan Hexagonal yang selalu ada di atas kawasan tersebut. Awan ini mampu untuk membentuk badai dwngan kecepatan 300 km per jam yang mampu menghancurkan apapun yang dilewatinya

7
Sungai mendidih di Amazone

Jauh di pedalaman Amazon terdapat sungai yang mempunyai suhu yang sangat tinggi. Bahkan sangking tongginya, panasnya bisa sampe 100 derajat celcius. Menurut peneliti suhubair yang panas ini disebabkan karena sungai ini masih berada di kawasan gunung berapi yang masih aktif. Namun anehnya gunung berapi yang paling dekat berjarak 700 km ini pun tidak bisa dikatakan dekat. Ada juga pendapat bahwa di bawah sungai ada keretakan sehingga panas yang ada di perut bumi keluar. Tapi hal ini pun belum terbukti kebenarannya.

Sungai mendidih di Amazone Jauh di pedalaman Amazon terdapat sungai yang mempunyai suhu yang sangat tinggi. Bahkan sangking tongginya, panasnya bisa sampe 100 derajat celcius. Menurut peneliti suhubair yang panas ini disebabkan karena sungai ini masih berada di kawasan gunung berapi yang masih aktif. Namun anehnya gunung berapi yang paling dekat berjarak 700 km ini pun tidak bisa dikatakan dekat. Ada juga pendapat bahwa di bawah sungai ada keretakan sehingga panas yang ada di perut bumi keluar. Tapi hal ini pun belum terbukti kebenarannya.

8
Kawah Ijen
Banyuwangi

Di kawah ijen Banyuwangin ini terdapat api yang berwarna biru yang tidak akan kalian temukan di daerah lain. Kita bisa melihat api biru ini saat malam hari dan pada ketinggian 2.400 km. Api biru ini terbentuk karena adanya sulfur cair yang keluar dan bertemu dengan oksigen sehingga membentuk sebuah api berwarna biru

Kawah Ijen Banyuwangi Di kawah ijen Banyuwangin ini terdapat api yang berwarna biru yang tidak akan kalian temukan di daerah lain. Kita bisa melihat api biru ini saat malam hari dan pada ketinggian 2.400 km. Api biru ini terbentuk karena adanya sulfur cair yang keluar dan bertemu dengan oksigen sehingga membentuk sebuah api berwarna biru

9
Pohon dua Spesies di Italia

Di daerah Piomonte Italia terdapat pohon cery besar yang tumbuh bukan di atas tanah melainkan tumbuh di atas pohon. Biasanya pada kasus serupa salah satu pohon akan mati. Namun untuk pohon ini justru kedua duanya tetap hidup tumbuh dan berbuah.

Pohon dua Spesies di Italia Di daerah Piomonte Italia terdapat pohon cery besar yang tumbuh bukan di atas tanah melainkan tumbuh di atas pohon. Biasanya pada kasus serupa salah satu pohon akan mati. Namun untuk pohon ini justru kedua duanya tetap hidup tumbuh dan berbuah.

10
Petrifying Well

Tempat miserius yang ada di Inggris ini memang benar benar aneh sebab tempainin bisa mengubah sebuah benda menjadi batu setelah tersentuh air. Selama ratusan tahun penduduk setempat meyakini bahwa air yang disana telah dikutuk oleh iblis. Sehingga bisa mengubah apapun menjadi batu setidaknya dalam waktu seminggu.

Petrifying Well Tempat miserius yang ada di Inggris ini memang benar benar aneh sebab tempainin bisa mengubah sebuah benda menjadi batu setelah tersentuh air. Selama ratusan tahun penduduk setempat meyakini bahwa air yang disana telah dikutuk oleh iblis. Sehingga bisa mengubah apapun menjadi batu setidaknya dalam waktu seminggu.