Kocaknya Acara dan Serial Televisi Kalau Diplesetin!
Loading...

Persaingan dan perkembangan teknologi berdampak pada keberadaan program televisi. Jika dulu hanya terdapat stasiun televisi milik negara saja, sekarang jumlahnya mencapai ratusan. Apalagi stasiun televisi swasta Pulsker. Dengan begitu, program tayangan yang ditawarkan ke masyarakat juga beragam tiap harinya.

 

Ada tayangan yang bersifat mencerahkan, dan tak jarang pula ada tak patut untuk kita tiru. Banyaknya tayangan televisi juga memunculkan inspirasi dan kreativitas netizen untuk membuat meme nih. Salah satunya adalah memplesetkan judul acara televisi yang ada. Berikut diantaranya yang idrangkum dari laman facebook ‘Dikala Anda Menonton Televisi’.

1
Denny Cagur mencoba memerankan sosok Toretto nih gaes. Udah mirip belum menurut kalian?.

Denny Cagur mencoba memerankan sosok Toretto nih gaes. Udah mirip belum menurut kalian?.
Advertisements

2
Nih, pelajaran buat kalian yang masih aja ngejual HP rakitan. Nggak takut apa kena azab?.

Nih, pelajaran buat kalian yang masih aja ngejual HP rakitan. Nggak takut apa kena azab?.

3
Kalau dia yang bawain acaranya pasti deh bikin bosen semua orang. Bukan memotivasi malah bikin frustrasi.

Kalau dia yang bawain acaranya pasti deh bikin bosen semua orang. Bukan memotivasi malah bikin frustrasi.

4
Waduh, gila bener mandor ini Pulsker. Disaat yang lain makan nasi, dia malah makin semen. Mungkin biar makin kuat kayak Hulk.

Waduh, gila bener mandor ini Pulsker. Disaat yang lain makan nasi, dia malah makin semen. Mungkin biar makin kuat kayak Hulk.

5
Kali ini om Denny Cagur menjajal cosplay ala Naruto gitu gengs. Kumis di pipinya itu lho yang bikin nggak tahan.

Kali ini om Denny Cagur menjajal cosplay ala Naruto gitu gengs. Kumis di pipinya itu lho yang bikin nggak tahan.

6
Hmm, bisakah kalian temukan keanehan dari gambar ini?.

Nah, itu dia Pulsker beberapa gambar editan tentang plesetan acara televisi yang sering kita tonton. Ingat, jangan kecanduan nonton TV ya?. Karena kehidupan yang kalian jalani nggak seindah kayak yang di TV.

Hmm, bisakah kalian temukan keanehan dari gambar ini?. Nah, itu dia Pulsker beberapa gambar editan tentang plesetan acara televisi yang sering kita tonton. Ingat, jangan kecanduan nonton TV ya?. Karena kehidupan yang kalian jalani nggak seindah kayak yang di TV.