10 Foto Orang Tertimpa Kesialan Yang Hakiki, Mau Ketawa Tapi Takut Dosa
Loading...

Banyak momen lucu yang tertangkap kamera, salah satunya ketika seseorang tertimpa kesialan. Ketika kamu melihat sebuah mobil berada di kolam renang dengan air penuh, apa yang kamu pikirkan?

 

Kesialan yang ditimpa oleh beberapa orang ini bakal bikin kamu tertawa dan berpikir kenapa bisa terjadi kejadian tak masuk akal seperti itu. Daripada penasaran, tengok beberapa foto yang diabadikan pada suatu momen sial yang menimpa orang-orang di muka bumi ini.

1
Tanggal tua, roti tinggal selembar, duit abis, ada yang lebih apes dari ini?

Tanggal tua, roti tinggal selembar, duit abis, ada yang lebih apes dari ini?
Advertisements

2
Duh, harus manggil tukang nih, duit lagi.

Duh, harus manggil tukang nih, duit lagi.

3
Hih, pantat siapa sih nih

Hih, pantat siapa sih nih

4
Maunya pesta spaghetti tapi apa daya?

Maunya pesta spaghetti tapi apa daya?

5
Lagi enak-enak berjemur, eh kok...

Lagi enak-enak berjemur, eh kok...

6
Padahal celana baru nih

Padahal celana baru nih

7
Gak ada yang lebih sial dari ban mobil yang masuk ke selokan.

Gak ada yang lebih sial dari ban mobil yang masuk ke selokan.

8
Ya ampun padahal kalau dibikin omelet enak nih.

Ya ampun padahal kalau dibikin omelet enak nih.

9
Gak bayangin pasti sakit banget, untung pakai helm.

Gak bayangin pasti sakit banget, untung pakai helm.

10
Ini pasti karena nggak fokus

Ini pasti karena nggak fokus