Awas, Jangan Salah Fokus! Cosplayer Ini Sebenarnya Cowok Lho
Loading...

Berdandan semirip mungkin dengan tokoh idola, adalah prinsip utama yang harus dipegang teguh oleh para cosplayer. Nggak jarang terkadang mereka sampai merogoh kocek dalam-dalam demi mirip dengan sang idola. Bahkan ada pula yang bertolak belakang dengan keadaan sebenarnya gaes.

 

Seperti ketika seorang cosplayer cowok berdandan layaknya tokoh anime cewek yang seksi. Inilah yang dilakukan oleh cosplayer asal Cina. Yakin deh, semua orang awalnya pasti dibikin terkecoh karena penampilan luarnya. Simak nih foto-fotonya yang dirangkum dari 9gag.

1
Nih wajahnya kalau disorot dari dekat, memang sih sekilas dia nampak mirip cewek. Tapi ingat ya Pulsker, jangan salah fokus. Dia itu sebenarnya cowok tulen lho.

Nih wajahnya kalau disorot dari dekat, memang sih sekilas dia nampak mirip cewek. Tapi ingat ya Pulsker, jangan salah fokus. Dia itu sebenarnya cowok tulen lho.
Advertisements

2
Begini penampilan sang cosplayer cowok saat memakai kostum Kotori Minami, salah satu tokoh utama dalam serial Love Live !.

Begini penampilan sang cosplayer cowok saat memakai kostum Kotori Minami, salah satu tokoh utama dalam serial Love Live !.

3
Para jomblo akut pasti gagal fokus dan pikirannya udah melayang kemana-mana tuh ngeliat sang cosplayer berpose menantang.

Para jomblo akut pasti gagal fokus dan pikirannya udah melayang kemana-mana tuh ngeliat sang cosplayer berpose menantang.

4
Atau buat kalian yang nggak bisa renang bisa kok minta ajarin ke dia.

Atau buat kalian yang nggak bisa renang bisa kok minta ajarin ke dia.

5
Pose di pantai dulu nih sob, lumayan mumpung cuaca lagi cerah.

Pose di pantai dulu nih sob, lumayan mumpung cuaca lagi cerah.

6
Dari samping tatapannya bikin semua cowok klepek-klepek gaes. Terutama kaum jomblo tuh.

Dari samping tatapannya bikin semua cowok klepek-klepek gaes. Terutama kaum jomblo tuh.