Sensasional. 6 Lapangan Tenis Unik Nambah Semangat Olah Raga
Loading...

Kamu suka olah raga? Olah raga memang sangat dianjurkan dalam kehidupan sehari hari agar kita selalu sehat. Memang dalam berolah raga banyak sekali manfaat kesehatan yang bisa kita peroleh. Mencegah atau mengobati penyakit jantung, stroke, darah tinggi, obesitas, dan masih banyak lagi.

 

Kalau kita amati, sebagian orang tidak melakukan olah raga. Mungkin karena malas, tidak ada waktu karena pekerjaan, atau karena usia yang sudah tua dan berbagai faktor lainnya. Diantara olah raga itu ada olah raga yang dipandang lebih eksklusif dari yang lain yaitu olah raga tennis.

 

Olah raga ini biasanya dimainkan oleh orang orang ekonomi menengah ke atas. Alasannya adalah alat olah raga ini terbilang cukup mahal, dan lapangan tenis juga hanya tersedia di tempat tempat tertentu. Juga tidak bisa dilakukan di sembarang tempat. 

 

Berbagai negara berlomba lomba membuat lapangan tennis yang sangat sensasional yang bahkan nggak masuk akal. Penasaran pengen tahu? Ini dia rangkuman dari pulsk.com yang dilansir dari brilio.net.

1
Lapangan Tenis Garasi Rue Saint Jacques, Paris

Jika kamu ingin bermain tenis ketika berlibur ke Paris, maka salah satu lapangan tenis yang unik disana adalah lapangan tenis yang berada di salah satu tempat diantara bangunan bangunan runah warga.

Lapangan Tenis Garasi Rue Saint Jacques, Paris Jika kamu ingin bermain tenis ketika berlibur ke Paris, maka salah satu lapangan tenis yang unik disana adalah lapangan tenis yang berada di salah satu tempat diantara bangunan bangunan runah warga.
Advertisements

2
Rable Mountain Cape Town, Afrika Selatan

Apa yang kamu lakukan ketika kakimu sampai di puncak gunung? Selfie memandangi dan mengagumi alam?Kalau kamu datang ke puncak Gununh Cape Town, Afrika Selatan ini maka kamu bisa bermain tenis.

Rable Mountain Cape Town, Afrika Selatan Apa yang kamu lakukan ketika kakimu sampai di puncak gunung? Selfie memandangi dan mengagumi alam?Kalau kamu datang ke puncak Gununh Cape Town, Afrika Selatan ini maka kamu bisa bermain tenis.

3
Burj Al Arab Hotel, Dubai

Selain fasilitas hotel yang serba mewah hotel yang berada di gedung tertinggi dunia ini juga menampilkan fasilitas unik yang menantang adrenalin. Berada di ketinggian 321 meter lapanhan tenis ini menjadi lapangan tenis pertama yang ada di udara.

Burj Al Arab Hotel, Dubai Selain fasilitas hotel yang serba mewah hotel yang berada di gedung tertinggi dunia ini juga menampilkan fasilitas unik yang menantang adrenalin. Berada di ketinggian 321 meter lapanhan tenis ini menjadi lapangan tenis pertama yang ada di udara.

4
Lapangan Tenis Terapung, Doha

Lapangan tenis terapung di laut Doha ini sempat menyita perhatian dunia pada tahun 2012. Bahkan beberapa pemain tenis terkenal dunia pernah mencobanya.

Lapangan Tenis Terapung, Doha Lapangan tenis terapung di laut Doha ini sempat menyita perhatian dunia pada tahun 2012. Bahkan beberapa pemain tenis terkenal dunia pernah mencobanya.

5
Humberstone, Gurun Atacama Cile

Lapangan tenis ini kebalikan dari lapangan tennis terapung , Doha. Kalau lapangan terapung Doha kalian basah karena air laut bisa juga langsung nyebur mandi laut. Namun lapangan tennis ahumberstone ini bisa basah karena keringat karena lapangan ini terletak di tengah tengah gurun pasir yang suhu panasnya sangat puol.

Humberstone, Gurun Atacama Cile Lapangan tenis ini kebalikan dari lapangan tennis terapung , Doha. Kalau lapangan terapung Doha kalian basah karena air laut bisa juga langsung nyebur mandi laut. Namun lapangan tennis ahumberstone ini bisa basah karena keringat karena lapangan ini terletak di tengah tengah gurun pasir yang suhu panasnya sangat puol.

6
Lapangan bawah air Dubai

Kamu pernah membayangkan bisa main tennis di bawah laut? Sebentar lagi hal itu akan terwujud di Dubai. Bukan Dubai namanya kalau tidak membuat sesuatu yang fenomenal yang bikin dunia terkagum kagum. Meski masih dalam proses rekontruksi namun proyek ini sudah menghabiskan dana 34 triliun rupiah. Bahkan masyarakat dunia sudah siap mengantri untuk melihat pembukaannya.

Lapangan bawah air Dubai Kamu pernah membayangkan bisa main tennis di bawah laut? Sebentar lagi hal itu akan terwujud di Dubai. Bukan Dubai namanya kalau tidak membuat sesuatu yang fenomenal yang bikin dunia terkagum kagum. Meski masih dalam proses rekontruksi namun proyek ini sudah menghabiskan dana 34 triliun rupiah. Bahkan masyarakat dunia sudah siap mengantri untuk melihat pembukaannya.