12 Guyonan Receh Makanan Di Twiter Ini Bikin Kamu Ngakak Abis
Loading...

Media sosial twiter masih banyak digandrungi oleh netizen, terbukti para netizen baik orang biasa, pejabat, artis, dan banyak lagi lainnya yang sering menggunakan media sosial ini. Bahkan yang sudah berhenti menggunakan twiter, kini kembali lagi menggunakannya.

 

Akhir - akhir ini dunia twiter makin berwarna, karena beberapa penggunanya membuat sesuatu yang kreatif di twiternya. Mereka menggunakan istilah - istilah dalam berkomentar yang bikin penggunanya semakin mencintai twiter.

 

Hal kreatif yang dilakukan pengguna twiter yaitu nyambung - nyambungkan nama makanan dengan kata yang akan dikirimkan melalui tweetnya, sehingga jika disimak malah bikin guyonan receh di twiter. Penasaran ? Yuk langsung kepoin aja 12 guyonan receh di twiter yang dilansir dari boombastis.com

1
Kamu kok brengsek sih ? Aku nggak NANGKA ( Nyangka )

Kamu kok brengsek sih ? Aku nggak NANGKA ( Nyangka )
Advertisements

2
Seharian ini aku nungguin kabar kamu, tapi kamu nggak KLEPON ( Nelpon )

Seharian ini aku nungguin kabar kamu, tapi kamu nggak KLEPON ( Nelpon )

3
Walau nggak bersama lagi, aq nggak mw kita berantem. Aku mau kita tetap SUKUN ( rukun )

Walau nggak bersama lagi, aq nggak mw kita berantem. Aku mau kita tetap SUKUN ( rukun )

4
Kalian semua kreatif banget sih, apalah aku yang bisanya cuma MINYAK ( Nyimak ) tweet kalian doang.

Kalian semua kreatif banget sih, apalah aku yang bisanya cuma MINYAK ( Nyimak ) tweet kalian doang.

5
Bang stop bang, depan KIWI ( Kiri )

Bang stop bang, depan KIWI ( Kiri )

6
Udah biarin aja, nanti kena KURMA ( Karma )

Udah biarin aja, nanti kena KURMA ( Karma )

7
Kayaknya udah jalannya. Kita harus PISANG ( Pisah )

Kayaknya udah jalannya. Kita harus PISANG ( Pisah )

8
Semua tau lo cantik, baik, smart, tidak sombong, sholehah ... makanya lo jadi RAMBUTAN ( Rebutan )

Semua tau lo cantik, baik, smart, tidak sombong, sholehah ... makanya lo jadi RAMBUTAN ( Rebutan )

9
Kalo kamu bohong terus, gimana aku bisa PEPAYA ( Percaya )

Kalo kamu bohong terus, gimana aku bisa PEPAYA ( Percaya )

10
Makanya mbak/mas kalo kita punya dosa harus TOMAT ( Tobat )

Makanya mbak/mas kalo kita punya dosa harus TOMAT ( Tobat )

11
Gimana aku bisa percaya kalo kamu nggak CUCUR ( Jujur )

Gimana aku bisa percaya kalo kamu nggak CUCUR ( Jujur )

12
Wah Wikimin minta maaf, soalnya Wikimin Nggak TAHU ( Tau )

Wah Wikimin minta maaf, soalnya Wikimin Nggak TAHU ( Tau )