Mudah Dan Cepat, 8 Kreasi Olahan Dari Mie Instan Ini Dijamin Bikin Ngiler!
Loading...

Rasanya tidak ada yang tidak suka sama mie instan. Kenyataannya penikmat mie instan itu datang dari segala umur, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Terlebih buat anak kost, kayanya mie instan menjadi menu andalan mereka pada saat tanggal tua dan saat mereka mager di kost untuk cari makanan. 

 

Mie instan memang tidak terlalu baik bagi kesehatan tubuh jika selalu sering mengonsumsinya. Hal ini karena kandungan MSG pada bumbu mie instan tersebut serta adanya lapisan lilin yang menyelimuti mie itu sendiri. Tapi dengan sedikit kreativitas kamu bisa loh, membuat olahan mie instan yang tidak cuman enak tapi juga sarat gizi dan vitamin yang penting bagi tubuh. Tapi, meni mie instan yang gitu-gitu aja cocok sekali buat penikmatnya bosan. Meski kini banyak rasa yang ditawarkan, nampaknya memodifikasi mie menjadi pilihan yang bisa dicoba. Untuk itu, coba deh lihat olahan mie instan berikut ini, dijamin kamu makin cinta pada mie instan dan nggak ragu untuk mencobanya.

1
Sosis Gulung Mie

Caranya sangat mudah. Kamu tinggal membalut potongan sosis dengan mie yang telah direbus. Lalu, menggorengnya hingga cokelat kematangan. Dicocol saus makin mantap

Sosis Gulung Mie Caranya sangat mudah. Kamu tinggal membalut potongan sosis dengan mie yang telah direbus. Lalu, menggorengnya hingga cokelat kematangan. Dicocol saus makin mantap
Advertisements

2
Mie Instan Toast Keju

Sandwich ini terdiri dari dua buah roti panggang, kimchi, mie goreng instan, dan keju yang leleh di dalamnya. Kamu juga bisa menambahkan paprika. Enak, cobain deh.

Mie Instan Toast Keju Sandwich ini terdiri dari dua buah roti panggang, kimchi, mie goreng instan, dan keju yang leleh di dalamnya. Kamu juga bisa menambahkan paprika. Enak, cobain deh.

3
Mie Instan Burger

Kalau biasanya burger terdiri dari roti, kali ini kita mencoba yang anti mainstream. Burger mie! Seperti burger kebanyakan, kita tetap menggunakan tomat, keju, daging sapi atau ayam, dan mentimun. Kamu bisa mengganti isinya sesuai selera.

Mie Instan Burger Kalau biasanya burger terdiri dari roti, kali ini kita mencoba yang anti mainstream. Burger mie! Seperti burger kebanyakan, kita tetap menggunakan tomat, keju, daging sapi atau ayam, dan mentimun. Kamu bisa mengganti isinya sesuai selera.

4
Mie Instan Salad

Mirip dengan bakmi Jawa, mie instan salad lebih banyak sayur. Kamu bisa menggunakan kubis atau kol, sawi, wortel, tomat, dan sebagainya. Jangan lupa tambahkan cabai rawit supaya makin sedap.

Mie Instan Salad Mirip dengan bakmi Jawa, mie instan salad lebih banyak sayur. Kamu bisa menggunakan kubis atau kol, sawi, wortel, tomat, dan sebagainya. Jangan lupa tambahkan cabai rawit supaya makin sedap.

5
Mie Instan Carbonara

Kamu suka pasta carbonara dan mie instan? Kalau biasanya menikmatinya secara terpisah di waktu yang berbeda, tak ada salahnya kini mencoba menggabungkannya. Caranya mudah, tinggal mengganti pasta menjadi mie instan!

Mie Instan Carbonara Kamu suka pasta carbonara dan mie instan? Kalau biasanya menikmatinya secara terpisah di waktu yang berbeda, tak ada salahnya kini mencoba menggabungkannya. Caranya mudah, tinggal mengganti pasta menjadi mie instan!

6
Mie Instan Omelet

Kalau di dapur hanya ada mie dan telur, jangan sedih. Kamu bisa menyulapnya menjadi makanan enak. Yap, omelete mie! Tak hanya mie, kamu juga bisa menambahkan beberapa sayuran sesuai selera. Taburkan bawang goreng dan seledri di atasnya biar makin gurih.

Mie Instan Omelet Kalau di dapur hanya ada mie dan telur, jangan sedih. Kamu bisa menyulapnya menjadi makanan enak. Yap, omelete mie! Tak hanya mie, kamu juga bisa menambahkan beberapa sayuran sesuai selera. Taburkan bawang goreng dan seledri di atasnya biar makin gurih.

7
Mie Instan Pizza

Siapa bilang pizza harus dari roti dengan topping daging, sosis, dan nanas. Kita bisa mengkreasi mie menjadi pizza. Kita tetap bisa menambahkan sosis, keju, daging, dan saus sebagai toppingnya. Tetap yummy!

Mie Instan Pizza Siapa bilang pizza harus dari roti dengan topping daging, sosis, dan nanas. Kita bisa mengkreasi mie menjadi pizza. Kita tetap bisa menambahkan sosis, keju, daging, dan saus sebagai toppingnya. Tetap yummy!

8
Mie Instan Mac and Cheese

Rasanya kalau memadukan mie instan dengan keju, kita gak akan pernah salah. Tambahkan pula susu dan potongan daging ham atau ayam. Hhmm..sudah ngiler belum?

Mie Instan Mac and Cheese Rasanya kalau memadukan mie instan dengan keju, kita gak akan pernah salah. Tambahkan pula susu dan potongan daging ham atau ayam. Hhmm..sudah ngiler belum?