Perhatikan Deh ... 5 Benda Ini Kayak Ngajak Berinteraski
Loading...

Sering kita jumpai, jika kita meliihat suatu benda sepertinya benda itu melihat kita ataupun pengen ngomong sama kita. Tetapi kalo dicermati, bahkan dilihat dua kali bener juga, jika benda itu seperti menunjukkan ekspresi. Padahal yang kita liat adalah benda mati.

 

Mungkin itu semua karena halusinasi kita terhadap benda itu, dan bisa juga karena imajinasi kita terlalu tinggi terhadap suatu barang yang kita lihat. Tetapi 5 barang dibawah ini emang kayak mengeluarkan ekspresi saat kita liat. Yuk kita simak aja langsung 5 Benda yang kayak ngajak kita berinteraksi yang dilansir dari provoke-online.com

1
Kain pel keliatan seperti orang dengan rambut gimbal dan berkumis.

Kain pel keliatan seperti orang dengan rambut gimbal dan berkumis.
Advertisements

2
Sabuk pengaman mobil malah keliatang seperti ngeledek.

Sabuk pengaman mobil malah keliatang seperti ngeledek.

3
Hiiiii sereeemm .. ada penampakan !

Hiiiii sereeemm .. ada penampakan !

4
Waduh ... stop kontaknya kayaknya ngantuk tuh.

Waduh ... stop kontaknya kayaknya ngantuk tuh.

5
Awas ... celana itu sedang melirik ... jangan - jangan celana itu mata - mata

Awas ... celana itu sedang melirik ... jangan - jangan celana itu mata - mata