4 Perempuan yang Melahirkan di Atas Usia 60 Tahun
Loading...

Betapa senang bila sepasang suami istri menikah dan mendapatkan anak dari pernikahan tersebut. Itu adalah sebuah karunia yang sangat dinantikan dan sangat luar biasa. Terkadang ada pula orang yang menantikan bayi laki laki sebagai penerus keturunan, atau pewaris.

 

Seperti di Indonesia sendiri. Di beberapa daerah di Indonesia, mengharuskan anak laki laki adalah pewaris dan juga penerus trah keluarga. Sebelum mendapatkan bayi laki laki sepasang suami istri akan berusaha untuk mendapatkan bayi laki laki walau anak perempuannya sudah banyak. Karena jika mereka tidak mendapatkan anak laki laki maka tidak akan mendapatkan warisan dari keluarga. 

 

Sebenarnya anak laki laki ataupun perempuan mempunyai keistimewaan tersendiri. Tergantung bagaimana kita mendidiknya, dan juga pergaulannya. Melahirkan di usia di atas 40 tahun memberikan banyak resiko bagi perempuan. Bisa membahayakan jiwa dan juga memperburuk kesehatan. Ini dia perempuan hebat yang bisa melahirkan di usia di atas 60 tahun, dari pulsk.com yang dinsir dari UC.News.

1
Omkari Panwar

Seorang perempuan berusia 70 tahun bernama Omkari Panwar berhasil memiliki anak dan melahirkan lagi setelah melalui proses inseminasi buatan. Beberapa tahun silam dia memiliki bayi kembar dengan operasi cesar. Sebelumnya Omkari sendiri sudah mempunyai 2 anak perempuan serta 5 cucu. Namun rupanya suaminya menginginkan anak laki laki sebagai pewarisnya. Hal inilah yang mendasari ia melakukan inseminasi buatan ini.

Omkari Panwar Seorang perempuan berusia 70 tahun bernama Omkari Panwar berhasil memiliki anak dan melahirkan lagi setelah melalui proses inseminasi buatan. Beberapa tahun silam dia memiliki bayi kembar dengan operasi cesar. Sebelumnya Omkari sendiri sudah mempunyai 2 anak perempuan serta 5 cucu. Namun rupanya suaminya menginginkan anak laki laki sebagai pewarisnya. Hal inilah yang mendasari ia melakukan inseminasi buatan ini.
Advertisements

2
Adriana Iliescu

Berikutnya ada Adriana Illiescu yang melahirkan secara prematur pada usia 66 tahun. Perempuan asal Rumania ini mencoba untuk hamil dengan IVF selama 9 tahun. Semua mengira dia akan melahirkan kembar 3 namun salah satu dari bayi itu meninggal di dalam rahim dan satu lagi meninggal pada saat melahirkan.

Adriana Iliescu Berikutnya ada Adriana Illiescu yang melahirkan secara prematur pada usia 66 tahun. Perempuan asal Rumania ini mencoba untuk hamil dengan IVF selama 9 tahun. Semua mengira dia akan melahirkan kembar 3 namun salah satu dari bayi itu meninggal di dalam rahim dan satu lagi meninggal pada saat melahirkan.

3
Rajo Devi Lhan

Perempuan asal India ini melahirkan saat usianya sudah 70 tahun. Sebelumnya Rajo Devi tak bisa hamil sampai 50 tahun lamanya. Ia divonis mandul sampai akhirnya dia berobat ke sebuah klinik, hamil, lalu melahirkan anak perempuan yang sehat. Setelah melahirkan ternyata dia mengalami keadaan yang sangat sulit karena memang melahirkan di usia itu sangat beresiko besar. Rahimnya pecah dan masa masa setelah operasi cesar adalah masa yang sulit baginya.

Rajo Devi Lhan Perempuan asal India ini melahirkan saat usianya sudah 70 tahun. Sebelumnya Rajo Devi tak bisa hamil sampai 50 tahun lamanya. Ia divonis mandul sampai akhirnya dia berobat ke sebuah klinik, hamil, lalu melahirkan anak perempuan yang sehat. Setelah melahirkan ternyata dia mengalami keadaan yang sangat sulit karena memang melahirkan di usia itu sangat beresiko besar. Rahimnya pecah dan masa masa setelah operasi cesar adalah masa yang sulit baginya.

4
Maria Del Carmen

Perempuan asal Spanyol ini melahirkan di RS. Barcelona di usia 66 tahun. Dan dia melahirkan bayi kembar, dengan bantuan seksio sesarea. Saat melahirkan perempuan ini sempat menipu dokter dengan mengaku kalau umurnya masih 55 tahun. Ibu Maria sendiri berusia 100 tahun lebih. Berdasarkan hal tersebut Maria merasa beruntung mempunyai gen ibu yang berumur panjang sehingga dia berfikir dia akan berumur panjang dan bisa membesarkan anaknya juga melihat cucu cucunya tumbuh. Waduh kayaknya dia mengira umurnya akan panjang. Semoga saja ya..

Maria Del Carmen Perempuan asal Spanyol ini melahirkan di RS. Barcelona di usia 66 tahun. Dan dia melahirkan bayi kembar, dengan bantuan seksio sesarea. Saat melahirkan perempuan ini sempat menipu dokter dengan mengaku kalau umurnya masih 55 tahun. Ibu Maria sendiri berusia 100 tahun lebih. Berdasarkan hal tersebut Maria merasa beruntung mempunyai gen ibu yang berumur panjang sehingga dia berfikir dia akan berumur panjang dan bisa membesarkan anaknya juga melihat cucu cucunya tumbuh. Waduh kayaknya dia mengira umurnya akan panjang. Semoga saja ya..