Kesel Lagi Kena Tilang Polisi? Yuk, Simak Meme Kocak Berikut Ini
Loading...

Razia atau operasi tilang sampai sekarang menjadi momok bagi sebagian pengendara kendaraan. Apalagi jika dilakukan mendadak dan tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Bukan hanya karena dendanya, tapi mereka merasa ribet kalau berurusan dengan surat-surat yang ditahan. Akibatnya, sekali ketemu polisi dari kejauhan langsung kalang kabut cari jalur alternatif.

 

Menanggapi fenomena ini netizen di dunia maya pun menggambarkan kejadian kena tilang lewat sebuah meme. Dalam sekejap, meme-meme kocak tentang kena tilang menyebar luas di internet. Dan berikut beberapa diantaranya yang dirangkum dari Boombastis.com.

1
Duh dek, awas dimarahin ayah lho dirumah bilang kayak gitu ke Pak Polisi.

Duh dek, awas dimarahin ayah lho dirumah bilang kayak gitu ke Pak Polisi.
Advertisements

2
Saatnya tentukan pilihanmu sekarang gengs.

Saatnya tentukan pilihanmu sekarang gengs.

3
Gimana dong ambil surat-suratnya kalau kayak gini. Padahal ada di jok tuh. Masa mau bongkar-bongkar lagi?.

Gimana dong ambil surat-suratnya kalau kayak gini. Padahal ada di jok tuh. Masa mau bongkar-bongkar lagi?.

4
Beruntung banget ya pemuda ini dikasih arahan oleh Bu Polwan buat menggaet pasangan yang benar.

Beruntung banget ya pemuda ini dikasih arahan oleh Bu Polwan buat menggaet pasangan yang benar.

5
Mulia benar bapak ini ya gengs, rela menolong pelajar yang hampir aja terjatuh.

Mulia benar bapak ini ya gengs, rela menolong pelajar yang hampir aja terjatuh.

6
Nah lo, mau kabur kemana tuh kalau udah kayak gitu.

Nah lo, mau kabur kemana tuh kalau udah kayak gitu.