8 Teansformasi Lisa Black Pink yang Bikin Pangling
Loading...

Siapa sih yang nggak tahu dengan girlband Korea Selatan yang lagi naik daun, BlackPink? Apalagi pecinta KPoP, pasti udah nggak asing lagi dengan para membernya, salah satunya adalah Lisa. 

 

Ya, wanita berdarah asli negeri Gajah Putih ini memang sangat menarik perhatian. Selain karena kecantikannya, ternyata dia juga pemilik follower artis KPop terbanyak di dunia. Wow banget kan?!

 

Nah, buat kamu fans Lisa, berikut ini ada beberapa foto transformasi si cantik ini sewaktu remaja hingga dia jadi member BlackPink. Dilansir dari IDNTimes, bikin pangling banget deh!

 

 

1
Inilah potret Lisa saat ini ketika bergabung dengan BlackPink. Tubuh semampai dengan rambut pirang menambah kecantikannya.

Inilah potret Lisa saat ini ketika bergabung dengan BlackPink. Tubuh semampai dengan rambut pirang menambah kecantikannya.
Advertisements

2
Walaupun sekarang sudah terkenal, ternyata Lisa menjalani masa trainee yang cukup lama di YG intertainment.

Walaupun sekarang sudah terkenal, ternyata Lisa menjalani masa trainee yang cukup lama di YG intertainment.

3
Foto lawas lisa ketika pertama kali bergabung di YG intertainment.

Foto lawas lisa ketika pertama kali bergabung di YG intertainment.

4
Foto Lisa ketika remaja dengan rambut cepaknya. Apa yang membuatnya berbeda dengan sekarang?

Foto Lisa ketika remaja dengan rambut cepaknya. Apa yang membuatnya berbeda dengan sekarang?

5
Dari remaja emang sudah pintar bergaya ya.

Dari remaja emang sudah pintar bergaya ya.

6
Dengan jas dan topi, membuat Lisa remaja terlihat enerjik.

Dengan jas dan topi, membuat Lisa remaja terlihat enerjik.

7
Ternyata Lisa sudah pandai menari dari dulu lho.

Ternyata Lisa sudah pandai menari dari dulu lho.

8
Selfienya dulu nggak kalah imut dari selfienya sekarang kan?

Selfienya dulu nggak kalah imut dari selfienya sekarang kan?