Seperti Ini Isi Surat Cinta Bikinan Anak SD, Jomblo Kalah Nih!
Loading...

Masa-masa anak memasuki sekolah dasar alias SD adalah masa yang paling penting bagi mereka. Karena di sekolah inilah mereka diajarkan beberapa pelajaran penting. Selain itu juga diajarkan etika, sopan santun dan hal lain yang berhubungan dengan kehidupan bermasyarakat.

 

Tapi ada yang beda nih dari anak SD zaman sekarang. Walaupun masih ingusan, anak-anak ini sudah berani lho nulis surat cinta dan mengutarakan perasaannya. Isinya sih lucu tapi juga bikin ngelus dada. Kalah deh para jomblo. Berikut diantaranya yang dirangkum dari sumber Yukepo.com.

1
Duh, masih ingusan udah sok ngomongin cinta sejati segala.

Duh, masih ingusan udah sok ngomongin cinta sejati segala.
Advertisements

2
Kertasnya yang dicium nih, seriusan?.

Kertasnya yang dicium nih, seriusan?.

3
embaknya nggak main-main Pulsker, sama kakak kelas lho.

embaknya nggak main-main Pulsker, sama kakak kelas lho.

4
Ini surat cinta apa mau ngajakin main tebak gambar ya?. Kok isinya kayak chat di media sosial gitu?.

Ini surat cinta apa mau ngajakin main tebak gambar ya?. Kok isinya kayak chat di media sosial gitu?.

5
Pelis, terima cintaku ya !.

Pelis, terima cintaku ya !.