10 Meme Caleg Dari Partai UKI Ini Sukses Ngakak Sampai Mules
Loading...

Di tahun 2019 ini kita akan memasuki tahun politik, dimana semua masyarakat Indonesia akan merayakan pesta demokrasi yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali. Bukan hanya untuk memilih Presiden, masyarakat Indonesia yang sudah cukup umur juga akan memilih para wakil rakyat yang disiapkan oleh partai politik.

 

Nah kalau kamu biasa nongkrong di media sosial, pasti Udah nggak asing lagi dengan sosok presiden fiktif nomor urut 10 yang dibuat netizen yaitu Nurhadi-Aldo, yang juga diusung oleh partai fiktif bernama partai Untuk Kebutuhan Iman.

 

Sama seperti partai lainnya, partai UKI ini juga menyiapkan para calon legislatifnya. Tapi yang bikin salah fokus adalah visi misinya yang bikin perut mules karena isinya lucu lucu banget. Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari brilio.net, yuk kita lihat berikut ini.

1
Sepertinya calon DPR yang satu ini adalah pengangguran, karena sangat memperjuangkan hak-hak para pengangguran lainnya.

Sepertinya calon DPR yang satu ini adalah pengangguran, karena sangat memperjuangkan hak-hak para pengangguran lainnya.
Advertisements

2
Calon anggota DPR yang berasal dari galaksi bima sakti.

Calon anggota DPR yang berasal dari galaksi bima sakti.

3
Mungkin dia salah satu pemilik Klinik Tong Fang.

Mungkin dia salah satu pemilik Klinik Tong Fang.

4
Calon anggota DPR yang bermodalkan pasrah.

Calon anggota DPR yang bermodalkan pasrah.

5
Calon anggota DPR yang sangat memperjuangkan hak-hak wanita pengguna media sosial aktif dan follower Lambe Turah.

Calon anggota DPR yang sangat memperjuangkan hak-hak wanita pengguna media sosial aktif dan follower Lambe Turah.

6
Bukan cuma wajahnya aja yang bikin gagal fokus, tetapi juga gelar pendidikan nya.

Bukan cuma wajahnya aja yang bikin gagal fokus, tetapi juga gelar pendidikan nya.

7
Boleh juga milih yang ini karena memperjuangkan kalender untuk jadi tanggal merah.

Boleh juga milih yang ini karena memperjuangkan kalender untuk jadi tanggal merah.

8
Calon anggota DPR yang memberantas generasi micin di masa depan.

Calon anggota DPR yang memberantas generasi micin di masa depan.

9
Gimana nih Ada yang mau milih salat yang satu ini nggak. Ternyata nggak ada namanya lho.

Gimana nih Ada yang mau milih salat yang satu ini nggak. Ternyata nggak ada namanya lho.

10
Calon anggota DPR yang bakal dipilih oleh para generasi indie.

Calon anggota DPR yang bakal dipilih oleh para generasi indie.