5 Tweet Tentang Bapak-Bapak Salah Paham Ini Bikin Ngakak Seharian
Loading...

Kamu pasti udah nggak asing lagi dengan kata-kata "namanya juga orang tua," kalimat ini muncul ketika kita harus memaklumi tingkah dari seseorang yang lebih tua dari kita ketika mereka melakukan kesalahan. Memang sih, kita juga nggak luput dari salah dan lupa, tapi nggak bisa dipungkiri juga kalau orang tua yang lebih berpengalaman dari kita juga bisa salah paham.

 

Contohnya adalah beberapa percakapan dengan bapak-bapak berikut ini. Maksudnya sih benar, tapi ujungnya bikin kita garuk-garuk kepala karena kebingungan.

 

Nah, daripada kebingungan, seperti yang dilansir dari akun IG @drama.sosialmedia, apa kamu pernah mengalaminya juga?

1
Jadi bayangin si bapak beneran naik toples plastik merek Lion Star :D

Jadi bayangin si bapak beneran naik toples plastik merek Lion Star :D
Advertisements

2
Awalnya kamu pasti berpikir "emang ada ya permen merek Pepsodent" wkwkwkwkw.

Awalnya kamu pasti berpikir emang ada ya permen merek Pepsodent wkwkwkwkw.

3
Humornya receh banget kan, baca yang kaya gini aja bisa ketawa ngakak.

Humornya receh banget kan, baca yang kaya gini aja bisa ketawa ngakak.

4
Trus kira-kira Stardus sama Lion Star punya hubungan apa ya?

Trus kira-kira Stardus sama Lion Star punya hubungan apa ya?

5
Dan temennya bapak udah ngerasa keren tuh bilang ketemuan di Starbak hotel :D

Dan temennya bapak udah ngerasa keren tuh bilang ketemuan di Starbak hotel :D