Deretan Quote Gagal Bijak Ini Bikin Kamu Meringis
Loading...

Nggak bisa dipungkiri jika media sosial saat ini bisa membuat seseorang menjadi lebih bijak. Nggak percaya? Buktinya banyak banget pengguna media sosial yang membuat status dengan kata-kata mutiara yang biasanya bertagar #Quoteoftheday.

 

Biasanya nih, kata-kata mutiara ini akan langsung tersebar di media sosial bahkan bisa menginspirasi banyak orang. Walaupun nggak semuanya bisa dimengerti sih.

 

Sama seperti deretan quotes gagal bijak berikut ini. Bukannya bikin kita terinspirasi, beberapa quote berikut malah bikin kita meringis. Dilansir dari brilio.net, siap-siap tersenyum kecut ya, Pulsker!

1
Quotes yang pas banget buat orang orang introvert. Mereka yang hanya bisa terbuka ketika mandi.

Quotes yang pas banget buat orang orang introvert. Mereka yang hanya bisa terbuka ketika mandi.
Advertisements

2
Ada yang pernah baper nggak sih waktu dikasih helm couple sama Abang gojek?

Ada yang pernah baper nggak sih waktu dikasih helm couple sama Abang gojek?

3
Gemes juga sama orang kayak gini. Untung aja udah ada quotesnya :D

Gemes juga sama orang kayak gini. Untung aja udah ada quotesnya :D

4
Astaghfirullahaladzim. Jangan ditiru ya doanya.

Astaghfirullahaladzim. Jangan ditiru ya doanya.

5
Aku juga bingung kenapa aku jadi bingung sekarang.

Aku juga bingung kenapa aku jadi bingung sekarang.

6
Wahai para netizen Maha Benar!

Wahai para netizen Maha Benar!

7
Ketika jomblo yang terjebak friendzone bisa dinamakan jomblo sengketa.

Ketika jomblo yang terjebak friendzone bisa dinamakan jomblo sengketa.

8
Bisa ditiru nih caranya.

Bisa ditiru nih caranya.