Ngakak .. 10 Papan Pengumuman Ini Bikin Galfok
Loading...

Setiap kita melakukan perjalanan, seringkali melihat papan pengumuman yang berisi informasi, himbauan, ataupun larangan. Hal itu dilakukan agar segala tujuannya bisa berjalan sesuai dengan yang diinginkan. Hal ini dilakukan untuk mengingatkan orang yang belum tau ataupun yang kurang sadar dengan apa yang diinginkan tadi.

 

Papan pengumuman itu biasanya dipasang pada tempat yang tepat, dalam artian info, himbauan, ataupun larangan itu bisa dibaca dan dilakuka oleh pembacanya. Tetapi dalam kenyataannya, seringkali papan pengumuman itu berisikan tulisan yang membuat kita ngakak abis, malah terkadang membuat kita mengulang membacanya. Dan nggak jarang juga ada tangan - tangan usil yang merubah tulisan papan pengumuman sehingga bikin galfok yang baca.

 

Pengen tau papan pengumuman yang bikin kamu gagal fokus ? Yuk, Simak 10 papan pengumuman yang bikin kita gagal fokus yang dilansir dari tandaseru.id

1
Tuh kan ... tangan usil bikin makna dari pengumuman ini jadi beda.

Tuh kan ... tangan usil bikin makna dari pengumuman ini jadi beda.
Advertisements

2
yang nulis pengumuman ini pasti keturunan orang arab

yang nulis pengumuman ini pasti keturunan orang arab

3
Sadar nggak sih yang nulis ? Emang pemulung ngambil sidejob ngamen juga ?

Sadar nggak sih yang nulis ? Emang pemulung ngambil sidejob ngamen juga ?

4
Heeemmm .. Udah tau bos kalo itu jalan .. emang sungai !

Heeemmm .. Udah tau bos kalo itu jalan .. emang sungai !

5
Nah Lo ... Berani nggak ngebut di jalanan ini !

Nah Lo ... Berani nggak ngebut di jalanan ini !

6
Arti Move on itu apa sama dengan kehilangan ya ?

Arti Move on itu apa sama dengan kehilangan ya ?

7
Bener juga sih anak - anak kan juga generasi muda

Bener juga sih anak - anak kan juga generasi muda

8
Wuih .. Bahasa Inggris Mana tuh ?

Wuih .. Bahasa Inggris Mana tuh ?

9
Tuh Kan .. Jadi salah arti !

Tuh Kan .. Jadi salah arti !

10
Kejam sekali tulisannya !

Kejam sekali tulisannya !