Burger-Burger Unik Ini Bikin Kamu Nggak Bosan
Loading...

Pulsker, kalian tentunya sudah tau dong sama salah satu makanan cepat saji hamburger?. Ya, makanan yang terdiri dari roti bundar, daging atau sosis, beberapa sayuran plus saus ini memang menggoda selera siapa saja. Baik tua maupun muda semua suka, apalagi kalau masih hangat.Makanan ini sih bermula dari kebiasaan imigran asal kota Hamburg, Jerman di Amerika Serikat yang sering memasak makanan asal Hamburg. Lalu muncullah istilah makanan Hamburger ini.

 

Nah, selain rasanya yang nikmat pernah nggak kalian ngerasa bosan dengan tampilan burger yang gitu-gitu mulu?. Kalau pernah, mending liat nih tampilan burger unik yang dirangkum dari Bajiroo.com ini. Dijamin deh, nafsu makan kalian bakalan bertambah.

1
Tema lingkungan hijau cocok buat kalian yang vegetarian.

Tema lingkungan hijau cocok buat kalian yang vegetarian.
Advertisements

2
Walaupun ada replika kepala kuda, bukan berarti burgernya rasa kuda lho ya.

Walaupun ada replika kepala kuda, bukan berarti burgernya rasa kuda lho ya.

3
Burger ala-ala luar angkasa nih. Benderanya jangan dimakan juga ya !.

Burger ala-ala luar angkasa nih. Benderanya jangan dimakan juga ya !.

4
Ngeliat aja jadi bikin ngiler dan lapar gengs.

Ngeliat aja jadi bikin ngiler dan lapar gengs.

5
Sekilas sih memang seperti penutup wastafel gengs, tapi burger ini enak banget lho kelihatannya.

Gimana Pulsker, jadi makin selera nggak setelah ngeliat burger dengan tampilan yang unik ini?.

Sekilas sih memang seperti penutup wastafel gengs, tapi burger ini enak banget lho kelihatannya. Gimana Pulsker, jadi makin selera nggak setelah ngeliat burger dengan tampilan yang unik ini?.