Pose Foto Upside Down yang Super Kreatif Sekaligus Bikin Bingung
Loading...

Dunia fotografi terus mengalami perkembangan. Tak hanya teknik dan teknologi kameranya saja, kini juga marak tren pose-pose anti mainstream dan beda dari biasanya. Diantaranya adalah pose upside down  atau dunia terbalik.

 

Walaupun triknya sebenarnya simpel, ternyata nggak mudah lho Pulsker mengambil gambarnya biar hasilnya maksimal. Nah, buat kalian yang penasaran kayak gimana sih pose upside down  keren tersebut?. Berikut ada beberapa yang bisa kalian contoh melansir dari sumber Brightside.me.

1
Teknik pengambilan yang sempurna banget nih gengs.

Teknik pengambilan yang sempurna banget nih gengs.
Advertisements

2
Jangan lama-lama woii yang motoin. Udah pegel nih nahan senyum dan keseimbangan dari tadi.

Jangan lama-lama woii yang motoin. Udah pegel nih nahan senyum dan keseimbangan dari tadi.

3
Padahal kedua orang ini baik-baik aja kok Pulsker, nggak ada yang terluka atau tersakiti kok.

Padahal kedua orang ini baik-baik aja kok Pulsker, nggak ada yang terluka atau tersakiti kok.

4
Si anjingnya kebingungan, lagi ngapain manusia-manusia ini pikirnya.

Si anjingnya kebingungan, lagi ngapain manusia-manusia ini pikirnya.

5
Nggak pegel om, pakai baju necis sambil nahan gaya kayak gitu?.

Nggak pegel om, pakai baju necis sambil nahan gaya kayak gitu?.

6
Wah, itu botol sama bungkus rokoknya kok bisa nggak jatuh ya dipasang di dinding?.

Ini baru deretan pose foto keren Pulsker. Gimana, mau nyobain juga?.

Wah, itu botol sama bungkus rokoknya kok bisa nggak jatuh ya dipasang di dinding?. Ini baru deretan pose foto keren Pulsker. Gimana, mau nyobain juga?.