Potret Orang-Orang Egois yang Ada di Sekitar Kita
Loading...

Selain dikenal sebagai negeri yang indah dengan keanekaragaman budaya dan alam, Indonesia juga dikenal akan keramahan penduduknya. Nggak sedikit para wisatawan mancanegara yang terkesan dengan sapa dan senyum ramah orang-orang Indonesia sob. Bukan itu saja, orang Indonesia pun memiliki semangat gotong royong yang luar biasa.

 

 

Namun, dibalik itu masih ada saja orang-orang egois di sekitar kita. Mereka seolah nggak peduli dengan apa yang dilakukan. Seperti yang tergambar dari foto-foto berikut ini Pulsker. Semoga bisa jadi pelajaran berharga buat kita semua dalam bermasyarakat ya.

1
Ingat Pulsker, jaga emosi kita saat berada di jalanan. Tetap patuhi peraturan lalu lintas dan jangan menangnya sendiri.

Ingat Pulsker, jaga emosi kita saat berada di jalanan. Tetap patuhi peraturan lalu lintas dan jangan menangnya sendiri.
Advertisements

2
Selain menyebabkan polusi dan nggak baik bagi kesehatan, kalau asapnya seperti ini bisa bikin bahaya pengendara lainnya.

Selain menyebabkan polusi dan nggak baik bagi kesehatan, kalau asapnya seperti ini bisa bikin bahaya pengendara lainnya.

3
Nyuci jemuran sih boleh aja sob mumpung cuaca lagi cerah, tapi kalau sampai menutup jalan umum kayak gini gimana coba?.

Nyuci jemuran sih boleh aja sob mumpung cuaca lagi cerah, tapi kalau sampai menutup jalan umum kayak gini gimana coba?.

4
Makanya mas, jangan asal terobos aja. Patuhi peraturan lalu lintas biar nggak celaka.

Makanya mas, jangan asal terobos aja. Patuhi peraturan lalu lintas biar nggak celaka.

5
Kadang nih, banyak orang yang apatis saat di kendaraan umum. Mereka sok cuek dengan kondisi sekitarnya. Padahal ada yang harus dibantu.

Seperti yang tergambar dalam KRL ini Pulsker. Ketika ada ibu-ibu yang menggendong anaknya, nampak pria yang ada di dekatnya cuek aja tuh. Nggak kasihan tuh sama ibunya?.

Kadang nih, banyak orang yang apatis saat di kendaraan umum. Mereka sok cuek dengan kondisi sekitarnya. Padahal ada yang harus dibantu. Seperti yang tergambar dalam KRL ini Pulsker. Ketika ada ibu-ibu yang menggendong anaknya, nampak pria yang ada di dekatnya cuek aja tuh. Nggak kasihan tuh sama ibunya?.