9 Tingkah Daddy Jokes Ini Bikin Sakit Perut Seharian
Loading...

Bapak - bapak memang sudah terkenal receh, karena jokes - jokesnya pasti bikin kamu nggak tahan menahan tawa. Karena kebanyakan bapak - bapak memang sering usil jika nggak ada yang dilakukan.

 

Dan jokes yang dilakukan para bapak ini pasti akan selalu diingat sampai kapanpun. Malah terkadang ada peristiwa bahwa bapak - bapak nggak ngejokes tapi malah keliatan lucu, karena emang imej yang ada pada bapak - bapak tersebut.

 

Seperti 9 kejadian yang bikin ngakak dibawah ini, yang dilansir dari hipwee.com

1
Apa yang kamu pikirkan jika ada bapak - bapak yang menunggangi sapi ..?

Apa yang kamu pikirkan jika ada bapak - bapak yang menunggangi sapi ..?
Advertisements

2
Waduh .. apa bisa diduduki cone itu ?

Waduh .. apa bisa diduduki cone itu ?

3
Kalo yang ini pasti kebiasaan sejak kecil.

Kalo yang ini pasti kebiasaan sejak kecil.

4
Loh .. kok bisa ?

Loh .. kok bisa ?

5
Wah .. curang tuh bapaknya ..!!

Wah .. curang tuh bapaknya ..!!

6
Pasti bapak ini belum bisa move on.

Pasti bapak ini belum bisa move on.

7
Kreatif juga ya !

Kreatif juga ya !

8
Mantul banget tuh kayaknya.

Mantul banget tuh kayaknya.

9
Ayo tebak, bapak itu lagi ngapain ?

Ayo tebak, bapak itu lagi ngapain ?