10 Chat Mahasiswa Dengan Dosen yang Bikin Auto Spechlesss
Loading...

Kampus adalah tempat dimana kita menuntut ilmu setelah melewati jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA). Berbeda dengan sokolah, saat duduk di bangku kuliah, kita harus pintar-pintar mengatur jadwal kuliah biar nggak keteteran sampai ketinggalan pelajaran.

 

Selain itu, kita juga harus sering berhubungan dengan dosen, karena terkadang mereka sangat sulit ditemui, apalagi ketika kita sudah mulai menyusun skripsi. Yang udah lulus kuliah pasti tahu bagaimana perjuangannya menemui dosen, iya kan?

 

Nah, berikut ini adalah beberapa chattingan mahasiswa dengan dosennya yang bikin mereka auto terdiam saat membaca balasannya. Seperti apa isinya? Dilansir dari Brilio, perjuangan para mahasiswa emang nggak ada habisnya, Pulsker!

1
Dosen lu killer, dan dia wanita yang lagi PMS? Kellar idup loe John!

Dosen lu killer, dan dia wanita yang lagi PMS? Kellar idup loe John!
Advertisements

2
Kalau biasanya mahasiswa yang malas kuliah, nah ini malah dosennya..ckckckc

Kalau biasanya mahasiswa yang malas kuliah, nah ini malah dosennya..ckckckc

3
Inilah fakta dari perjuangan para pejuang skripsi yang susah bertemu dengan dosen pembimbing. Kasi martabak dulu kali ya :D

Inilah fakta dari perjuangan para pejuang skripsi yang susah bertemu dengan dosen pembimbing. Kasi martabak dulu kali ya :D

4
Asik banget nih dosen, jago pantun lagi.

Asik banget nih dosen, jago pantun lagi.

5
Fix dosennya creator memenya Spongebob.

Fix dosennya creator memenya Spongebob.

6
Dosennya nggak salah jawab kan?

Dosennya nggak salah jawab kan?

7
Dosen idaman semua mahasiswa gamer. Dosen universitas mana nih?

Dosen idaman semua mahasiswa gamer. Dosen universitas mana nih?

8
Ibu Yushinta yang jago main Mobel Lejen.

Ibu Yushinta yang jago main Mobel Lejen.

9
Yah..kok ngegas sih pak?

Yah..kok ngegas sih pak?

10
Dengerin tuh, jangan kecewa dulu dapet nilai D, karena bisa jadi D itu artinya Diamond :D

Dengerin tuh, jangan kecewa dulu dapet nilai D, karena bisa jadi D itu artinya Diamond :D