5 Gaya Kepang Rambut Anak Perempuan Ini Inspiratif Banget. Moms Wajib Nyobain Deh
Loading...

Mempunyai anak perempuan merupakan suatu anugrah yang sangat besar. Karena anak perempuan biasanya nurut sama orang tua, bisa bantu - bantu pekerjaan orang tua, dan yang paling mengesankan lagi, banyak sekali model fashion yang bisa dipakaikan pada anak wanita, sehingga para Moms pasti nggak tahan untuk mencobanya.

 

Nggak cuma pakaian saja yang bikin para moms gemes untuk dipakaikan pada anak perempuannya, model rambutpun juga menjadi bahan eksperimen para moms untuk mempercantik putrinya. Salah satunya adalah model kepang, yang sejak dulu sampai sekarang nggak pernah habis trennya.

 

Nah berikut ini beberapa model kepang yang bisa dijadikan para moms untuk bereksperimen dengan rambut putrinya, dan pastinya akan keliatan cantik yang dilansir dari mommyasia.id

1
Loose Plait Tail

Model kepang ini cocok untuk cewek yang rambutnya panjang, sehingga akan tampak berisi dan anggun.

Loose Plait Tail Model kepang ini cocok untuk cewek yang rambutnya panjang, sehingga akan tampak berisi dan anggun.
Advertisements

2
Split Linear Plait

Model kepang dua ini sangat mengutamakn detail pada kepangannya, sehingga rambut akan keliatan anggun dan rapi.

Split Linear Plait Model kepang dua ini sangat mengutamakn detail pada kepangannya, sehingga rambut akan keliatan anggun dan rapi.

3
Pony Fish Tail

Kepang model ini gabungan antara kepang pony dan kepang fish, sehingga kamu nggak akan gerah saat beraktivitas meskipun mempunyai rambut panjang.

Pony Fish Tail Kepang model ini gabungan antara kepang pony dan kepang fish, sehingga kamu nggak akan gerah saat beraktivitas meskipun mempunyai rambut panjang.

4
Side Bow

Model kepang ini cocok untuk dipakai saat undangan resmi, karena kamu akan keliatan cantik dan nggak berkesan terlalu berlebihan.

Side Bow Model kepang ini cocok untuk dipakai saat undangan resmi, karena kamu akan keliatan cantik dan nggak berkesan terlalu berlebihan.

5
Side Bun

Model ini juga sangat cocok dipakai saat menghadiri acara pesta, dengan kepang dua sisi dan menyisakan ujung rambut untuk dijadikan sanggul, makin tampak keliatan mewah dan elegan, jangan lupa juga untuk menambahkan pita agar keliatan lebih cantik.

Side Bun Model ini juga sangat cocok dipakai saat menghadiri acara pesta, dengan kepang dua sisi dan menyisakan ujung rambut untuk dijadikan sanggul, makin tampak keliatan mewah dan elegan, jangan lupa juga untuk menambahkan pita agar keliatan lebih cantik.