Kemampuan Luar Biasa yang Dimiliki oleh Orang Bertubuh Gendut
Loading...

Bagi sebagian besar orang, berat badan adalah salah satu tolok ukur penampilan yang paling berpengaruh. Khususnya bagi para cewek nih Pulsker. Berat badan ideal dan langsing adalah it’s a must. Tapi sebagian lagi tak menganggap sebegitu tak terlalu peduli dengan berat badan yang dimiliki.

 

Ada pula yang beranggapan jika punya badan gendut nggak leluasa melakukan apa saja. Anggapan tersebut tidaklah sepenuhnya benar. Karena nih, ada lho orang-orang berbadan gendut yang punya kemampuan luar biasa. Ini dia beberapa foto diantaranya yang dirangkum dari Bajiroo.com.

1
Kalau orang bertubuh kurus pas terjun ke kolam bisa melayang tinggi. Beda halnya dengan orang bertubuh gendut, walaupun gitu semangat berolahraganya harus kita acungi jempol.

Kalau orang bertubuh kurus pas terjun ke kolam bisa melayang tinggi. Beda halnya dengan orang bertubuh gendut, walaupun gitu semangat berolahraganya harus kita acungi jempol.
Advertisements

2
Awas, jangan macam-macam ya. Karena wanita ini punya jurus kungfu yang handal lho Pulsker.

Awas, jangan macam-macam ya. Karena wanita ini punya jurus kungfu yang handal lho Pulsker.

3
Mungkin si mbaknya terinspirasi dari sosok Hulk nih Pulsker. Liat tuh tangannya udah berwarna hijau dan ekspresi mukanya udah siap menghantam orang-orang jahat yang mengganggu.

Mungkin si mbaknya terinspirasi dari sosok Hulk nih Pulsker. Liat tuh tangannya udah berwarna hijau dan ekspresi mukanya udah siap menghantam orang-orang jahat yang mengganggu.

4
Salut deh sama emak-emak yang ini. Tubuh boleh berukuran jumbo, namun olahraga untuk menjaga kesehatan wajib diperhatikan.

Salut deh sama emak-emak yang ini. Tubuh boleh berukuran jumbo, namun olahraga untuk menjaga kesehatan wajib diperhatikan.

5
Salut deh sama emak-emak yang ini. Tubuh boleh berukuran jumbo, namun olahraga untuk menjaga kesehatan wajib diperhatikan.

Salut deh sama emak-emak yang ini. Tubuh boleh berukuran jumbo, namun olahraga untuk menjaga kesehatan wajib diperhatikan.

6
Orang biasa aja nggak bakalan bisa lho melakukan hal yang kayak gini. Tapi berkat kerja keras dan latihan, pria ini berhasil membuktikannya.

Orang biasa aja nggak bakalan bisa lho melakukan hal yang kayak gini. Tapi berkat kerja keras dan latihan, pria ini berhasil membuktikannya.