10 Kelakuan Kebalik Ini Bikin Kamu Geleng-Gelang Kepala
Loading...

Setiap hal yang dilakukan seseorang pasti memiliki maksud dan tujuan tertentu. Mungkin hampir nggak pernah ada orang yang melakukan hal nggak berfaedah dalam hidupnya, kecuali mereka emang lagi nggak punya kerjaan sih. 

 

Hampir sama seperti beberapa orang berikut yang melakukan hal dengan cara yang kebalik. Entah sengaja atau nggak, yang jelas tingkah mereka bikin kita nggak habis pikir. Seperti apa sih? Dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini, Pulsker.

1
Mungkin ini yang dinamakan dengan kaos sepatu, bukan kaos kaki :D

Mungkin ini yang dinamakan dengan kaos sepatu, bukan kaos kaki :D
Advertisements

2
"Masak Aerr, biar mateng"

Masak Aerr, biar mateng

3
Bisa banget tuh laptop dijadikan tempat duduk bang?

Bisa banget tuh laptop dijadikan tempat duduk bang?

4
Karena mancing ikan udah terlalu mainstream, makanya dia memilih untuk mancing batu.

Karena mancing ikan udah terlalu mainstream, makanya dia memilih untuk mancing batu.

5
Kebalik, Bambang!

Kebalik, Bambang!

6
Anaknya yang disuntik, ibunya yang kesakitan.

Anaknya yang disuntik, ibunya yang kesakitan.

7
Yang pakai cover badan malah yang mencukur :D

Yang pakai cover badan malah yang mencukur :D

8
Kasian ya adeknya, padahal masih kecil :(

Kasian ya adeknya, padahal masih kecil :(

9
Becak yang punya tenaga super.

Becak yang punya tenaga super.

10
Kelakuan nggak berfaedah seseorang di negara berkembang :D

Kelakuan nggak berfaedah seseorang di negara berkembang :D