7 Desain Mobil Dengan Bentuk Nyeleneh. Kocak!
Loading...

1
Kalau Indonesia, mobil kayak gini juga biasa dipanggil mobil odong-odong yang biasa mangkal di alun-alun :D

Kalau Indonesia, mobil kayak gini juga biasa dipanggil mobil odong-odong yang biasa mangkal di alun-alun :D
Advertisements

2
Mobilnya sih keren, tapi gambar nya malah bikin kita berpikiran kotor.

Mobilnya sih keren, tapi gambar nya malah bikin kita berpikiran kotor.

3
Hayo tebak, orang ini naik motor atau mobil?

 Hayo tebak, orang ini naik motor atau mobil?

4
Modifikasi mobil dengan kearifan lokal.

Modifikasi mobil dengan kearifan lokal.

5
Kalau yang ini menurutmu beneran atau editan?

Kalau yang ini menurutmu beneran atau editan?

6
Kalo mobil polisinya kayak gini gimana bisa ngejar pencuri?

Kalo mobil polisinya kayak gini gimana bisa ngejar pencuri?

7
Duh lucu banget deh bentuk mobil yang satu ini. Jadi pengen punya satu di rumah.

Duh lucu banget deh bentuk mobil yang satu ini. Jadi pengen punya satu di rumah.