7 Desain Mobil Dengan Bentuk Nyeleneh. Kocak!
Loading...

Mobil adalah kendaraan roda empat yang banyak digunakan oleh seluruh masyarakat di dunia. Selain bisa terhindar dari panas dan hujan, alat transportasi ini biasanya juga memuat lebih dari 2 orang. 

 

Nah buat yang suka dunia otomotif, apalagi kendaraan roda empat seperti mobil, memodifikasi adalah hal yang lumrah mereka lakukan. Sama seperti beberapa orang berikut ini. Bedanya hasil modifikasi mobil mereka malah bikin kita ngakak karena bentuknya yang nyeleneh.

 

Nggak percaya kan? Seperti yang dilansir dari Inafeed, Mari kita lihat beberapa fotonya berikut ini.

 

 

1
Kalau Indonesia, mobil kayak gini juga biasa dipanggil mobil odong-odong yang biasa mangkal di alun-alun :D

Kalau Indonesia, mobil kayak gini juga biasa dipanggil mobil odong-odong yang biasa mangkal di alun-alun :D
Advertisements

2
Mobilnya sih keren, tapi gambar nya malah bikin kita berpikiran kotor.

Mobilnya sih keren, tapi gambar nya malah bikin kita berpikiran kotor.

3
Hayo tebak, orang ini naik motor atau mobil?

 Hayo tebak, orang ini naik motor atau mobil?

4
Modifikasi mobil dengan kearifan lokal.

Modifikasi mobil dengan kearifan lokal.

5
Kalau yang ini menurutmu beneran atau editan?

Kalau yang ini menurutmu beneran atau editan?

6
Kalo mobil polisinya kayak gini gimana bisa ngejar pencuri?

Kalo mobil polisinya kayak gini gimana bisa ngejar pencuri?

7
Duh lucu banget deh bentuk mobil yang satu ini. Jadi pengen punya satu di rumah.

Duh lucu banget deh bentuk mobil yang satu ini. Jadi pengen punya satu di rumah.