10 Merek Produk yang Bikin Kamu Berpikir Keras
Loading...

Sudah menjadi hal yang biasa jika sebuah produsen akan memilih kemasan yang rapi agar konsumen tertarik untuk membelinya. Bukan hanya itu aja, nama produk atau merek dagang juga menjadi salah satu hal yang membuat kita ingin membeli barang tersebut.

 

Jadi nggak heran kalau kamu akan menemukan ribuan merek barang apapun saat masuk ke supermarket.

 

Sebenarnya sama seperti beberapa merek produk berikut ini. Bedanya, nama dari barang-barang ini akan membuatmu berpikir keras karena keanehannya. Kira-kira apa ya yang aneh? Seperti yang dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini!

1
Kayaknya produsen dari cemilan ini bener-bener lagi galau dan patah hati deh :(

Kayaknya produsen dari cemilan ini bener-bener lagi galau dan patah hati deh :(
Advertisements

2
Cuma di Indonesia ada camilan yang diperuntukkan khusus untuk para jomblo.

Cuma di Indonesia ada camilan yang diperuntukkan khusus untuk para jomblo.

3
Makanan kaleng khusus buat kamu yang suka spam di medsos.

Makanan kaleng khusus buat kamu yang suka spam di medsos.

4
Duh jadi gemes banget deh makan wafer ini sama pacar :D

Duh jadi gemes banget deh makan wafer ini sama pacar :D

5
Pengen tahu rasanya disayang? Coba deh kamu makan coklat ini.

Pengen tahu rasanya disayang? Coba deh kamu makan coklat ini.

6
Ngeri juga ya makan cemilan ini, karena pedasnya serasa dilabrak istri sah!

Ngeri juga ya makan cemilan ini, karena pedasnya serasa dilabrak istri sah!

7
Astaghfirullahaladzim.

Astaghfirullahaladzim.

8
Tenang, produk ini bukan asli Indonesia kok. Jadi mungkin artinya nggak sejorok itu.

Tenang, produk ini bukan asli Indonesia kok. Jadi mungkin artinya nggak sejorok itu.

9
Ada aja cara produsen untuk bikin barangnya laku :d

Ada aja cara produsen untuk bikin barangnya laku :d

10
Tolong jangan baca merk kerupuk ini dengan pikiran kotor :D

Tolong jangan baca merk kerupuk ini dengan pikiran kotor :D