Tempat Jemuran Baju Antimainstream yang Hanya Ada di Indonesia
Loading...

Salah satu pekerjaan rumah yang gak bisa ditunda adalah mencuci baju, karena jika ditunda pekerjaan ini akan semakin menumpuk. Tapi sayangnya saat musim hujan tiba, kita harus pintar-pintar mencari tempat yang strategis untuk menjemur baju.

 

Nah buat kamu yang tinggal di Indonesia bersama emak emak, pasti tahu dong kalau bukan cuma jemuran aja yang bisa menjadi tempat untuk menjemur baju. Ada berbagai media lain yang mereka gunakan agar baju yang dijemur bisa lekas kering.

 

Seperti beberapa tempat jemuran baju anti mainstream yang mungkin hanya ada di Indonesia berikut ini. Dilansir dari Brilio, yakin deh kalau kamu pasti akan mengangguk setuju sambil ngakak.

1
Ya cuma di Indonesia ada jemuran berjalan kayak gini.

Ya cuma di Indonesia ada jemuran berjalan kayak gini.
Advertisements

2
Semoga aja nggak ada yang terbang kena angin lalu jatuh ke sungai ya :D

Semoga aja nggak ada yang terbang kena angin lalu jatuh ke sungai ya :D

3
Fungsi lain dari mobil yang parkir di depan rumah adalah sebagai jemuran baju. Mahal juga ya harga jemurannya.

Fungsi lain dari mobil yang parkir di depan rumah adalah sebagai jemuran baju. Mahal juga ya harga jemurannya.

4
Kelakuan emak emak, kabel listrik tegangan tinggi juga bisa dimanfaatkan sebagai jemuran baju.

Kelakuan emak emak, kabel listrik tegangan tinggi juga bisa dimanfaatkan sebagai jemuran baju.

5
Mobil kayaknya bisa menjadi tempat yang tepat untuk menjemur apapun saat di parkir di depan rumah.

Mobil kayaknya bisa menjadi tempat yang tepat untuk menjemur apapun saat di parkir di depan rumah.

6
Ketahuan kalau suka jemur baju di atas mobil :D

Ketahuan kalau suka jemur baju di atas mobil :D

7
Kelakuan siapa nih??

Kelakuan siapa nih??

8
Jimat penangkal hujan.

Jimat penangkal hujan.

9
Pemandangan yang lazim kita lihat di perkampungan.

Pemandangan yang lazim kita lihat di perkampungan.

10
Enggak cuma mobil, motor juga bisa jadi tempat strategis untuk menjemur baju.

Enggak cuma mobil, motor juga bisa jadi tempat strategis untuk menjemur baju.