10 Gambar Kocak Seputaran Makanan Ini Sukses Bikin Ngakak
Loading...

Manusia butuh makan untuk bertahan hidup. Idealnya kita harus makan 3 kali sehari untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh. Bahkan banyak orang Indonesia yang bilang belum makan kalau belum makan nasi. Ya karena nasi adalah karbohidrat yang ampuh membuat perut kenyang.

 

Nah ngomongin tentang makan, berikut ini ada 10 gambar kocak seputaran makanan yang bikin kamu nggak bisa menahan tawa. Apa aja ya isinya? Seperti yang dilansir dari Line Today, Mari kita lihat berikut ini.

1
Saking latarnya nih sampai kertas bungkusnya juga ikut termakan.

Saking latarnya nih sampai kertas bungkusnya juga ikut termakan.
Advertisements

2
Ini pasti kelakuan orang Indonesia. Makan nasi pakai lauk pizza.

Ini pasti kelakuan orang Indonesia. Makan nasi pakai lauk pizza.

3
Nggak ada pilus, sereal pun jadi dimakan pakai mie instan.

Nggak ada pilus, sereal pun jadi dimakan pakai mie instan.

4
Selain hemat, makan di sawah juga sangat nikmat karena bisa berkumpul bersama.

Selain hemat, makan di sawah juga sangat nikmat karena bisa berkumpul bersama.

5
Mengikuti anjuran Bu Susi Pudjiastuti untuk memakan ikan setiap hari. Tapi nggak gini juga kali.

Mengikuti anjuran Bu Susi Pudjiastuti untuk memakan ikan setiap hari. Tapi nggak gini juga kali.

6
Makan nasi dengan lauk online :D

Makan nasi dengan lauk online :D

7
Pulang-pulang jari kakinya semuanya keriput :d

Pulang-pulang jari kakinya semuanya keriput :d

8
Kerad juga nih bocah.

Kerad juga nih bocah.

9
Yang penting makan ikan :d

Yang penting makan ikan :d

10
Salah satu kelakuan masyarakat di negara berkembang. Makan martabak asin di mix dengan martabak manis.

Salah satu kelakuan masyarakat di negara berkembang. Makan martabak asin di mix dengan martabak manis.