10 Meme 'Akibat Gombalan Cowok' Ini Bikin Kamu Nyengir
Loading...

Sudah menjadi hal yang lazim ketika cowok PDKT dengan cewek selalu mengeluarkan gombalan manis. Terlebih lagi ketika dia merasa cewek yg ia dekati akan menjadi pelabuhan terakhirnya. Salah satu hal yang sering terucap adalah kata-kata "gapapa kamu gak bisa masak, aku cari istri, bukan pembantu."

 

Mungkin kata-kata itu benar adanya. Tapi kira-kira apa yang terjadi jika gombalan tersebut jadi kenyataan?

 

Nah, beberapa meme berikut ini akan memperlihatkan akibat gombalan cowok yang bakal bikin kamu nyengir. Seperti apa jadinya? Dilansir dari Brilio, mari kita ligat berikut ini.

1
Dan inilah yang terjadi ketika kamu dan dia sering beli makanan di luar :(

Dan inilah yang terjadi ketika kamu dan dia sering beli makanan di luar :(
Advertisements

2
Kalau kayak gini kayaknya kamu yang kurang beruntung punya istri nggak bisa beres-beres rumah.

Kalau kayak gini kayaknya kamu yang kurang beruntung punya istri nggak bisa beres-beres rumah.

3
Lalu inilah yang terjadi kemudian.

Lalu inilah yang terjadi kemudian.

4
Emang kerad banget nih cewek :D

Emang kerad banget nih cewek :D

5
Nggak semua rayuan yang kamu omongin ke dia akan berakhir manis.

Nggak semua rayuan yang kamu omongin ke dia akan berakhir manis.

6
Bisa aja lu Fatimah!

Bisa aja lu Fatimah!

7
Tapi yang kayak gini juga kali :(

Tapi yang kayak gini juga kali :(

8
Lalu kamu jadi orang yang paling tidak beruntung sedunia.

Lalu kamu jadi orang yang paling tidak beruntung sedunia.

9
Jangan nyesel, itu kan keputusanmu dulu!

Jangan nyesel, itu kan keputusanmu dulu!

10
Mungkin keahlian dia hanya masak air.

Mungkin keahlian dia hanya masak air.