8 Cuitan 'Siapapun Presidennya' Ini Permintaanya Absurd Abis
Loading...

Di tahun 2019 ini kita akan memasuki tahun kampanye. Dimana pada tahun ini kita akan berhadapan dengan pemilihan calon legislatif dan pemilihan calon presiden dan wakil presiden.

 

Bukan hanya masyarakat saja yang merasakan euforia ini. Para calon wakil rakyat dan calon presiden sudah pasti menyiapkan visi dan misi yang intinya berjanji untuk bisa mensejahterakan rakyat Indonesia.

 

Tapi apa kira-kira visi dan misinya sama seperti yang dipikirkan warga Twitter Land? Nah berikut ini ada beberapa cuitan dari warganet tentang siapapun presidennya dengan permintaan yang absurd banget. Dilansir dari Brilio, mari kita lihat di bawah ini.

1
Udah missqueen, jadi mending nggak usah macam-macam deh :D

Udah missqueen, jadi mending nggak usah macam-macam deh :D
Advertisements

2
Demi kesejahteraan para sobat misquen.

Demi kesejahteraan para sobat misquen.

3
Harapan semua para pecinta Oppa.

Harapan semua para pecinta Oppa.

4
Jeritan hati para emak-emak yang harus kita dukung. Merdekaaa!

Jeritan hati para emak-emak yang harus kita dukung. Merdekaaa!

5
Si baper, yang juga meminta presiden untuk menyelesaikan masalah cintanya.

Si baper, yang juga meminta presiden untuk menyelesaikan masalah cintanya.

6
Ayo siapa di sini yang termasuk Mbak Mbak IG yang dimaksud??

Ayo siapa di sini yang termasuk Mbak Mbak IG yang dimaksud??

7
Kalo presidennya gue, ini adalah permintaan rakyat yang harus dituruti.

Kalo presidennya gue, ini adalah permintaan rakyat yang harus dituruti.

8
Sedih banget nggak sih dengernya, tapi emang bener juga sih :(

Sedih banget nggak sih dengernya, tapi emang bener juga sih :(