Siapa Bilang Jadi Fotografer Alam Liar Mudah, Ini Buktinya!
Loading...

Menjadi seorang fotografer tidaklah mudah Pulsker. Perlu skill dan latihan khusus agar kemampuan membidik lensa kamera terasah. Selain itu, insting dan kreativitas pun juga diperlukan. Terutama untuk membuat objek mati seolah menjadi hidup.

 

Itu saja masih belum cukup lho. Karena ada lagi nih hal lain yang perlu diperhatikan. Yakni kesabaran, keberanian, dan sikap rela berkorban. Nah, lewat foto-foto yang dirangkum dari 9gag berikut, membuktikan pada kita kalau menjadi seorang fotografer itu nggak semudah dibayangkan. Simak deh !.

1
Harus menyamar dulu untuk mendapatkan hasil terbaik di alam liar walau kadang ribet.

Harus menyamar dulu untuk mendapatkan hasil terbaik di alam liar walau kadang ribet.
Advertisements

2
Terkadang sih hewannya nggak mau di foto gengs. Malahan bisa nyerang balik ke kita.

Terkadang sih hewannya nggak mau di foto gengs. Malahan bisa nyerang balik ke kita.

3
Harus ekstra sabar nih berdiam diri disana berjam-jam untuk mendapatkan foto keren wajah hewannya.

Harus ekstra sabar nih berdiam diri disana berjam-jam untuk mendapatkan foto keren wajah hewannya.

4
Tuh kan, makanya harus selalu waspada. Karena nggak semua hewan mood-nya bagus pas difoto.

Tuh kan, makanya harus selalu waspada. Karena nggak semua hewan mood-nya bagus pas difoto.

5
Si orang utannya penasaran sepertinya guys, ngeliat potret dirinya kayak gimana pas difoto.

Si orang utannya penasaran sepertinya guys, ngeliat potret dirinya kayak gimana pas difoto.

6
Rela basah-basahan demi mendapatkan foto seekor kodok di kali.

Rela basah-basahan demi mendapatkan foto seekor kodok di kali.