10 Foto Selfie Dengan Gaya Absurd Banget
Loading...

1
Apakah ini yang dinamakan lengan couple goals?

Apakah ini yang dinamakan lengan couple goals?
Advertisements

2
Nggak ngerti lagi deh kenapa sih cewek ini selfie tanpa masukan kakinya di kloset kayak gitu.

Nggak ngerti lagi deh kenapa sih cewek ini selfie tanpa masukan kakinya di kloset kayak gitu.

3
Pengen gaya nggak gini juga kali Bang :(

Pengen gaya nggak gini juga kali Bang :(

4
Butuh keahlian khusus untuk mengambil foto dengan cara kayak gini.

Butuh keahlian khusus untuk mengambil foto dengan cara kayak gini.

5
Gayanya imut sih, tapi kok cowok ya?

Gayanya imut sih, tapi kok cowok ya?

6
Mungkin dia pengen jadi Aquaman.

Mungkin dia pengen jadi Aquaman.

7
Selfi ganteng di atas penderitaan orang lain itu nggak baik lho dek!

Selfi ganteng di atas penderitaan orang lain itu nggak baik lho dek!

8
Nggak ngerti lagi deh ini namanya gaya apa.

Nggak ngerti lagi deh ini namanya gaya apa.

9
Biar dikira ala ala candid.

Biar dikira ala ala candid.

10
Ini foto Maksudnya gimana sih? Kenapa mesti Pakai gaya pegang TV kayak gitu?

Ini foto Maksudnya gimana sih? Kenapa mesti Pakai gaya pegang TV kayak gitu?