10 Chat Dengan Mantan yang Bikin Gagal Move On
Loading...

Ngomongin mantan emang bikin panas dingin, mungkin karena mereka adalah orang yang bikin kita nggak bisa move on dari masa lalu. Banyak banget kenangan yang sudah kita lewati bersamanya. Nggak bisa dipungkiri sih, kalau mereka juga yang bikin kita kuat sampai hari ini.

 

Rindu dengan mantan adalah hal yang wajar, Apa mungkin beberapa dari kamu kalau ada yang masih terus menghubungi mantan untuk mengungkapkan rindu atau bahkan mungkin sampai berharap balikan lagi?

 

Sepertinya perasaanmu ini sama dengan beberapa orang berikut yang gagal move on dari mantannya. Ini terbukti dari chat mereka bersama sang mantan.  Apakah masih disambut baik?  seperti yang dilansir dari brilio.net, yuk langsung lihat di bawah ini!

1
Ada yang belum dibales tapi udah putus asa duluan :(

Ada yang belum dibales tapi udah putus asa duluan :(
Advertisements

2
Yang namanya penyesalan pasti datang diakhir, kalau di depan itu namanya pendaftaran.

Yang namanya penyesalan pasti datang diakhir, kalau di depan itu namanya pendaftaran.

3
Setidaknya aku tidak berhenti mencoba :)

Setidaknya aku tidak berhenti mencoba :)

4
Bau-bau nya ada yang mau balikan nih.

Bau-bau nya ada yang mau balikan nih.

5
Tapi sayangnya kayaknya kamu udah diblok deh mas Imam :(

Tapi sayangnya kayaknya kamu udah diblok deh mas Imam :(

6
Bukannya nggak bisa move on itu kamu?

Bukannya nggak bisa move on itu kamu?

7
Giliran dihubungin sama mantan duluan malah ngasih undangan nikahan, sedih aku tuh :(

Giliran dihubungin sama mantan duluan malah ngasih undangan nikahan, sedih aku tuh :(

8
Astaghfirullahaladzim Dek :(

Astaghfirullahaladzim Dek :(

9
Iya Ilham, semuanya emang butuh proses.

Iya Ilham, semuanya emang butuh proses.

10
" jangan suuzon dulu dong Marni!"

 jangan suuzon dulu dong Marni!