10 Gombalan tentang 'perbedaan' Ini Bikin Senyum-senyum Sendiri
Loading...

Untuk mendapatkan apa yang kita inginkan memang dibutuhkan sebuah usaha. begitu juga Saat kita ingin mendapatkan hati gebetan. Nggak cukup cuman dengan perhatian aja, sedikit juga yang sukanya digombalin.

 

Berikut ini ada beberapa gombalan tentang perbedaan yang bakal bikin kamu senyum-senyum sendiri. Seperti yang dilansir dari brilio.net, kalau kamu suka digombalin nggak sih?

1
Kenapa perbandingannya mesti sama kuda sih bang?

Kenapa perbandingannya mesti sama kuda sih bang?
Advertisements

2
Bisa aja loe Ferguso :D

Bisa aja loe Ferguso :D

3
Jangan cuma digandeng aja bang, tapi juga dihalalin.

Jangan cuma digandeng aja bang, tapi juga dihalalin.

4
Masa sih bang??

Masa sih bang??

5
"Besok ajak keluarga kamu untuk temuin ayahku di rumah bang"

Besok ajak keluarga kamu untuk temuin ayahku di rumah bang

6
Asshiiiaaapppp.

Asshiiiaaapppp.

7
Rayuan gombal cowok-cowok di negara berflower.

Rayuan gombal cowok-cowok di negara berflower.

8
Buruan dong, jangan cuma ngerayu ajaa.

Buruan dong, jangan cuma ngerayu ajaa.

9
I love you too deh bang.

I love you too deh bang.

10
Pengen disentil nih ginjalnya :d

Pengen disentil nih ginjalnya :d