10 Photobomb yang Bikin Hasil Foto Gagal Kece
Loading...

1
Punya temen kayanya gini enaknya disentil ginjalnya.

Punya temen kayanya gini enaknya disentil ginjalnya.
Advertisements

2
Pasti yang ngambil fotonya nggak tau letak lensa kameranya :(

Pasti yang ngambil fotonya nggak tau letak lensa kameranya :(

3
Bisa banget langsung action di depan kamera. Sengaja ya??

Bisa banget langsung action di depan kamera. Sengaja ya??

4
Karena yang bening emang lebih enak dipandang.

Karena yang bening emang lebih enak dipandang.

5
Yah ketauan deh sm ibu kelakuan anaknya :(

Yah ketauan deh sm ibu kelakuan anaknya :(

6
Bisa aja deh abang ojol ini.

Bisa aja deh abang ojol ini.

7
Sepertinya si ibu juga ingin eksis.

Sepertinya si ibu juga ingin eksis.

8
Jangan salahkan emak-emak, karena mereka nggak pernah salah.

Jangan salahkan emak-emak, karena mereka nggak pernah salah.

9
Seandainya mereka tau lebih awal apa yang sebenarnya terjadi.

Seandainya mereka tau lebih awal apa yang sebenarnya terjadi.

10
Emak-emak lagi yang lewat, pasrah aja deh :(

Emak-emak lagi yang lewat, pasrah aja deh :(