Super Kreatif, Gini Kalau Nggak Ada Kolam Renang Benda Disekitar Pun Jadi
Loading...

Saat cuaca lagi panas-panasnya paling enak ngelakuin hal yang adem-adem Pulsker. Seperti minum es atau berendam dan berenang di kolam renang. Tapi gimana ya kalau pengen berenang kolam renangnya nggak ada?.

 

Ini bukanlah masalah serius bagi orang-orang yang punya ide gila nan kreatif. Mereka bisa memanfaatkan benda di sekitar untuk dijadikan kolam renang atau berendam darurat. Dan melansir dari Life Buzz,  inilah hasil buah tangan orang kreatif tersebut Pulsker.

1
Yang punya lagi nggak ada boleh juga nih jeraminya dibikin jadi kolam renang untuk sementara waktu.

Yang punya lagi nggak ada boleh juga nih jeraminya dibikin jadi kolam renang untuk sementara waktu.
Advertisements

2
Bannya aja bisa buat tempat mandi anak-anak, gimana bentuk truknya ya?. Pasti gede banget tuh.

Bannya aja bisa buat tempat mandi anak-anak, gimana bentuk truknya ya?. Pasti gede banget tuh.

3
Awas masuk angin lho mas lama-lama berendam pakai kantong kresek kayak gitu.

Awas masuk angin lho mas lama-lama berendam pakai kantong kresek kayak gitu.

4
Semakin banyak minum semakin muncul pula ide kreatifnya kata mereka gengs.

Semakin banyak minum semakin muncul pula ide kreatifnya kata mereka gengs.

5
Nyari kolam renang nggak nemu padahal cuaca lagi panas-panasnya. Terpaksa deh bak mobil buat tempat berendam.

Nyari kolam renang nggak nemu padahal cuaca lagi panas-panasnya. Terpaksa deh bak mobil buat tempat berendam.

6
Lah, ini malah mandi di tempat sampah. Mereka seneng-seneng aja tu walau di tempat sampah.

Lah, ini malah mandi di tempat sampah. Mereka seneng-seneng aja tu walau di tempat sampah.