Bosan Makanan yang Gitu-Gitu Aja, Coba Nih Makanan dengan Penyajian Unik
Loading...

Bagi seorang chef atau juru masak, selain citarasa yang menggugah selera salah satu aspek lain yang tak kalah penting adalah penyajian makanan. Karena nih Pulsker, seenak apapun makanannya kalau penyajiannya kurang sesuai bakalan berasa ada yang kurang. Bener nggak?.

 

Pernah kan kalian mengalami hal serupa?. Nah, biar makin keren dan berbeda dari biasanya berikut ada beberapa inspirasi penyajian makanan unik bertema hewan lucu gengs. Melansir dari Bajiroo.com, yuk simak bareng-bareng.

1
Kue dengan bentuk seperti anak burung ini pasti bikin anak-anak ketagihan. Apalagi dengan rasanya yang manis.

Kue dengan bentuk seperti anak burung ini pasti bikin anak-anak ketagihan. Apalagi dengan rasanya yang manis.
Advertisements

2
Biasanya ular terlihat menyeramkan, tapi percaya deh kalau ular satu ini justru imut banget.

Biasanya ular terlihat menyeramkan, tapi percaya deh kalau ular satu ini justru imut banget.

3
Makan semangka enak juga kali ya guys apalagi pas panas-panas di siang hari.

Makan semangka enak juga kali ya guys apalagi pas panas-panas di siang hari.

4
Siapa sangka kalau buah jeruk biasa jadi unyu ditangan orang kreatif.

Siapa sangka kalau buah jeruk biasa jadi unyu ditangan orang kreatif.

5
Duh, jadi makin nggak tega deh buat dimakan.

Duh, jadi makin nggak tega deh buat dimakan.

6
Pernah liat nanas jadi buaya?. Kayak gini nih Pulsker.

Pernah liat nanas jadi buaya?. Kayak gini nih Pulsker.

7
Anak-kanak kadang nggak suka sama brokoli, tapi kalau brokolinya dibentuk jadi kayak gini bakalan suka nggak ya?.

Anak-kanak kadang nggak suka sama brokoli, tapi kalau brokolinya dibentuk jadi kayak gini bakalan suka nggak ya?.