Foto-Foto Lucu Kucing dengan Gambar Mulut yang Bikin Gemes
Loading...

1
Ekspresi kucing kalau lagi mangap tapi giginya tinggal dua.

Ekspresi kucing kalau lagi mangap tapi giginya tinggal dua.
Advertisements

2
Wah, mirip banget ya sama sosok Batman?. Batman apa Batcat nih?.

Wah, mirip banget ya sama sosok Batman?. Batman apa Batcat nih?.

3
Habis dugem mata berkunang-kunang deh jadinya.

Habis dugem mata berkunang-kunang deh jadinya.

4
Jangan lupa senyum hari ini ya Pulsker.

Jangan lupa senyum hari ini ya Pulsker.

5
Wow, rupanya si kucing ngefans banget sama Syahrini sampai-sampai alisnya dibikin cetar membahana gitu.

Wow, rupanya si kucing ngefans banget sama Syahrini sampai-sampai alisnya dibikin cetar membahana gitu.

6
Makin lucu kan Pulsker?. Gimana, mau nyobain foto kayak gini juga nggak nih sama kucing peliharaan dirumah biar makin lucu?.

Makin lucu kan Pulsker?. Gimana, mau nyobain foto kayak gini juga nggak nih sama kucing peliharaan dirumah biar makin lucu?.