10 Gambar Biasa Tapi Jika Di Zoom Ada Sesuatu Aneh, Kocak!
Loading...

 Sebuah foto bisa memperlihatkan ribuan cerita. Apalagi di zaman yang sudah modern saat ini, hanya dengan menggunakan Smartphone, kita bisa menangkap momen apapun yang ada di depan mata. Mulai dari foto yang istimewa,  hingga foto yang biasa saja.

 

Sama seperti beberapa foto berikut ini. Awalnya terlihat biasa saja, tapi jika dilihat lebih jelas, ada sesuatu yang aneh dan bikin kamu terkejut. Kira-kira apa ya? Seperti apa seperti yang dilansir dari Line Today, mari mari kita lihat berikut ini.

1
Waduh kacamata siapa tuh Nyangkut di bagasi bis??

Waduh kacamata siapa tuh Nyangkut di bagasi bis??
Advertisements

2
Asik banget Emang lihat cewek-cewek ini ngedance, tapi ternyata ada yang aneh dari foto ini. Sudah menemukannya belum?

Asik banget Emang lihat cewek-cewek ini ngedance, tapi ternyata ada yang aneh dari foto ini. Sudah menemukannya belum?

3
Don't judge the book by its cover.

Dont judge the book by its cover.

4
Jangan cuma fokus di lingkaran merah aja

Jangan cuma fokus di lingkaran merah aja

5

6
Sepintas memang terlihat romantis, ternyata ada penampakan di balik jendela helikopternya.

Sepintas memang terlihat romantis, ternyata ada penampakan di balik jendela helikopternya.

7
Duh sakit banget deh dicubit.

Duh sakit banget deh dicubit.

8
Sebuah kebetulan yang menggelikan.

Sebuah kebetulan yang menggelikan.

9
Dikira memakai rompi tahanan KPK, tapi ternyata cowok ini adalah Oppa Korea :D

Dikira memakai rompi tahanan KPK, tapi ternyata cowok ini adalah Oppa Korea :D

10
Loh kok beda ya?

Loh kok beda ya?

11
Eh ternyata cangkirnya kebalik, untung nggak ada isinya.

Eh ternyata cangkirnya kebalik, untung nggak ada isinya.