Begini Gregetnya Judul Berita di Koran Lampu Hijau
Loading...

Surat kabar atau koran menjadi media informasi penting dalam masyarakat. Walaupun kini sudah banyak media online dan digital, koran fisik masih beredar gengs. Salah satunya adalah koran Lampu Hijau yang dikenal karena keunikan judul beritanya. Bahkan pada 2017 lalu, Lampu Hijau mampu menjual sebanyak 40.000 eksemplar lho.

 

Koran yang terbit sejak 2001 silam ini memang memilih judul dengan bahasa unik karena untuk menyasar kalangan bawah dan mudah dimengerti. Ungkap sang pimred Syahroni seperti dilansir laman Boombastis.com. Penasaran sama judul berita gokilnya?. Berikut beberapa diantaranya.

1
Sudah tua bukannya mendekatkan diri sama yang kuasa, eh ini malah kepincut daun muda.

Sudah tua bukannya mendekatkan diri sama yang kuasa, eh ini malah kepincut daun muda.
Advertisements

2
Kesenggol kereta langsung nggak bisa nyanyi?. Maksudnya gimana ya?.

Kesenggol kereta langsung nggak bisa nyanyi?. Maksudnya gimana ya?.

3
Waduh, tega amat sih suaminya. Pakai turk tronton malahan, nggak tanggung-tanggung. Yang baca juga ikutan KZL !.

Waduh, tega amat sih suaminya. Pakai turk tronton malahan, nggak tanggung-tanggung. Yang baca juga ikutan KZL !.

4
3Pakai bahasa ala Vicy Prasetyo gengs. Kali aja ikutan terkenal juga deh.

3Pakai bahasa ala Vicy Prasetyo gengs. Kali aja ikutan terkenal juga deh.

5
Ini judul berita apa resep menumis sayuran nih?.

Ini judul berita apa resep menumis sayuran nih?.

6
Awas guys, keong sawah bisa balas dendam juga lho kalau mereka bersatu. Hati-hati buat kalian yang suka keong racun.

Awas guys, keong sawah bisa balas dendam juga lho kalau mereka bersatu. Hati-hati buat kalian yang suka keong racun.

7
Bisa bahaya kalau sampai disate tuh Pulsker.

Walaupun judul-judul di koran Lampu Hijau sensasional dan bombastis, justru inilah yang menjadi daya tariknya Pulsker. Terbukti, disaat koran cetak banyak yang berjatuhan beralih ke media online koran Lampu Hijau masih eksis hingga kini.

Bisa bahaya kalau sampai disate tuh Pulsker. Walaupun judul-judul di koran Lampu Hijau sensasional dan bombastis, justru inilah yang menjadi daya tariknya Pulsker. Terbukti, disaat koran cetak banyak yang berjatuhan beralih ke media online koran Lampu Hijau masih eksis hingga kini.