Aneka Meme Tukang Becak yang Bikin Kamu Ngakak Banget
Loading...

Pulsker, kita tentunya sudah nggak asing lagi sama moda transportasi roda tiga bernama becak. Kendaraan tak bermesin ini sampai kini masih bisa ditemui di daerah pinggiran kota dan perkampungan. Sejarah mencatat, kata becak berasal dari bahasa Cina Hokkian ‘be chia’ yang artinya kereta kuda. Namun dalam perkembangannya becak tak mesti ditarik kuda.

 

Becak sendiri masuk ke Indonesia tahun 1930 hingga 1940-an yang didatangkan dari Singapura dan Hongkong. Dan baru-baru ini nih, pemerintah DKI Jakarta mewacanakan becak untuk beroperasi kembali di ibukota. Sontak hal tersebut menimbulkan pro-kontra. Nah, daripada kita ribut-ribut soal becak mending kita ketawa bareng gengs dengan 7 meme becak yang dirangkum dari UC News berikut ini nih.

1
Ingat sob, hati itu bukan becak ya yang bisa kalian naikin berdua atau bertiga. Jadi harus ada dua orang, kamu dan dia.

Ingat sob, hati itu bukan becak ya yang bisa kalian naikin berdua atau bertiga. Jadi harus ada dua orang, kamu dan dia.
Advertisements

2
Bagi Valentino Rossi ngangkat motor di arena balap udah biasa sih gengs. tapi soal ngangkat becak kayak gini belum tentu bisa tuh.

Bagi Valentino Rossi ngangkat motor di arena balap udah biasa sih gengs. tapi soal ngangkat becak kayak gini belum tentu bisa tuh.

3
Si bapaknya langsung gemeteran dengar jawaban dari penumpang ceweknya.

Si bapaknya langsung gemeteran dengar jawaban dari penumpang ceweknya.

4
Si bapaknya langsung gemeteran dengar jawaban dari penumpang ceweknya.

Si bapaknya langsung gemeteran dengar jawaban dari penumpang ceweknya.

5
Karena di Jakarta becak dari luar daerah nggak boleh masuk, bapak ini pun langsung mau pindah ke Meikarta.

Karena di Jakarta becak dari luar daerah nggak boleh masuk, bapak ini pun langsung mau pindah ke Meikarta.

6
Kayaknya perlu ikutan cara belajar menggenjot yang baik dan benar biar nggak berat lagi.

Kayaknya perlu ikutan cara belajar menggenjot yang baik dan benar biar nggak berat lagi.

7
Maklum gengs, biar hemat BBM dan ramah lingkungan. Selain itu untuk memberdayakan tukang becak. Iya nggak?.

Itu dia gengs beberapa meme kocak tentang becak. Oh iya, kapan nih kalian terakhir kali naik becak?. Ada yang masih ingat?.

Maklum gengs, biar hemat BBM dan ramah lingkungan. Selain itu untuk memberdayakan tukang becak. Iya nggak?. Itu dia gengs beberapa meme kocak tentang becak. Oh iya, kapan nih kalian terakhir kali naik becak?. Ada yang masih ingat?.