4 Seleb Indonesia Ini Rela Menikah Dengan Duda Bule
Loading...

Jodoh merupakan rahasia Tuhan, semua orang didunia nggak tau jodohnya siapa, dan darimana. Tetapi manusia berkewajiban berusaha agar mendapatkan pasangan dalam hidupnya, meskipun terkadang hasil dari usaha itu nggak sesuai dengan ekspektasinya.

 

Seperti beberapa seleb cantik Indonesia ini, yang mendapatkan jodoh dengan status duda tetapi jodohnya itu adalah bule. Dan mereka bisa melewati rintangan hidup dengan aman - aman saja, bahkan terkesan harmonis sampai sekarang. Pengen tau siapa saja mereka ? Pulsk.com melansirnya dari serumpi.com

1
Baby Margaretha

Artis yang sering tampil buka - bukaan ini menikah dengan duda bule asal Austria, yang mempunyai selisih umur 20 tahun.

Baby Margaretha Artis yang sering tampil buka - bukaan ini menikah dengan duda bule asal Austria, yang mempunyai selisih umur 20 tahun.
Advertisements

2
Lia Waode

Seleb dengan kulit eksotis ini dipertemukan jodohnya dengan duda bule yang mempunyai anak satu dari pernikahan pertama duda tersebut. Dan sampai sekarang mereka menikmati hubungan suami istrinya yang harmonis.

Lia Waode Seleb dengan kulit eksotis ini dipertemukan jodohnya dengan duda bule yang mempunyai anak satu dari pernikahan pertama duda tersebut. Dan sampai sekarang mereka menikmati hubungan suami istrinya yang harmonis.

3
Aura Kasih

Eryck Amaral menadi tambatan hati Aura Kasih, dan melakukan prosesi kawin sirri di Bangkok, dan ternyata Eryck ini adalah seorang duda dan sudah mempunyai seorang anak hasil pernikahan pertamanya di Brazil.

Aura Kasih Eryck Amaral menadi tambatan hati Aura Kasih, dan melakukan prosesi kawin sirri di Bangkok, dan ternyata Eryck ini adalah seorang duda dan sudah mempunyai seorang anak hasil pernikahan pertamanya di Brazil.

4
Cut Memey

Artis senior ini pernah gagal dalam berumah tangga dan berstatus janda, tetapi tak lama kemudian dia menemukan tambatan hatinya yaitu Paul Rowland yang saat itu berstatus sebagai duda.

Cut Memey Artis senior ini pernah gagal dalam berumah tangga dan berstatus janda, tetapi tak lama kemudian dia menemukan tambatan hatinya yaitu Paul Rowland yang saat itu berstatus sebagai duda.