10 Meme Kocak 'Pacar Ditikung Teman' Ini Bikin Ketawa Miris
Loading...

Indonesia sedang dihebohkan dengan pernikahan artis cetar membahana, Syahrini dengan anak konglomerat, Reino Barrack. Yang menjadi perhatian disini karena diketahui Reino Barrack adalah mantan kekasih artis Luna Maya, yang mana diketahui sebelumnya jika Luna Maya adalah sahabat dekat Syahrini.

 

Dari sinilah muncul banyak spekulasi jika Syahrini 'menikung' hubungan Luna Maya dengan Reino Barrack. Bukan hanya kabarnya saja yang heboh di dunia maya. Para netizen juga membuat meme kocak 'pacar ditikung teman' yang bakal bikin kamu ketawa miris. Seperti yang dilansir dari Line Today, buat kamu yang sudah pernah ditikung teman, pasti tahu banget deh rasanya!

1
Kalau nggak dosa, udah gue lakuin dari dulu deh.

Kalau nggak dosa, udah gue lakuin dari dulu deh.
Advertisements

2
Inilah definisi sakit tapi nggak berdarah :(

Inilah definisi sakit tapi nggak berdarah :(

3
Ini jalan yang bikin sakit hati sepanjang masa.

Ini jalan yang bikin sakit hati sepanjang masa.

4
Lebih sakit mana, ditikung temen atau ditikung bapak sendiri?

Lebih sakit mana, ditikung temen atau ditikung bapak sendiri?

5
#timLuna, mana nih suaranya??

#timLuna, mana nih suaranya??

6
Patut diapresiasi nih kejujuran dari sahabat yang kaya gini, walaupun kenyataannya dia nikung :D

Patut diapresiasi nih kejujuran dari sahabat yang kaya gini, walaupun kenyataannya dia nikung :D

7
Rasanya tuh nyesel banget kenal sama temen kaya gini.

Rasanya tuh nyesel banget kenal sama temen kaya gini.

8
Stay cool aja vroohh!

Stay cool aja vroohh!

9
Astaghfirullah.

Astaghfirullah.

10
Pelajarannya, jangan pernah kenalin pacar lu ke temen deket lu, pokoknya jangan!

Pelajarannya, jangan pernah kenalin pacar lu ke temen deket lu, pokoknya jangan!