9 Cuitan 'Bakat Orang Indonesia' yang Bikin Kamu Mengangguk Setuju
Loading...

Beberapa tahun terakhir kita sering melihat di layar televisi acara ajang pencarian bakat. Dan ternyata banyak sekali peserta yang mengikuti ajang pencarian bakat ini seperti bernyanyi, sulap, menari, bermain alat musik dan sebagainya. Tentu saja, hampir setiap orang memiliki bakat tersendiri dalam dirinya. Lalu apa bakat yang kamu miliki, Pulsker?

 

Nah, ngomongin tentang bakat nih, ternyata banyak banget lho orang Indonesia yang memiliki bakat sama. Hal ini terbukti dari beberapa cuitan dari warganet di Twitter dengan tagar #BakatOrangIndonesia yang bakal bikin kamu mengangguk setuju, karena mungkin kamu salah satu orang yang juga melakukannya. Daripada penasaran, dilansir dari Brilio, mari kita simak berikut ini. Bikin ngakak juga lho!

1
Siapa yang otaknya mendadak penuh ketika ada materi baru yang harus dipelajari?

Siapa yang otaknya mendadak penuh ketika ada materi baru yang harus dipelajari?
Advertisements

2
Cuma di Indonesia kamu akan melihat Aquaman dengan kearifan lokal kaya gini.

Cuma di Indonesia kamu akan melihat Aquaman dengan kearifan lokal kaya gini.

3
Sama-sama karbohidrat, tapi nggak masalah buat orang Indonesia. Karena ini makanan yang mengenyangkan.

Sama-sama karbohidrat, tapi nggak masalah buat orang Indonesia. Karena ini makanan yang mengenyangkan.

4
#BakatOrangIndonesia, mencintai seseorang yang nggak bisa kita miliki :(

#BakatOrangIndonesia, mencintai seseorang yang nggak bisa kita miliki :(

5
Kalau yang ini lumayan jijik juga ya lihatnya :(

Kalau yang ini lumayan jijik juga ya lihatnya :(

6
Kehangatan yang HQQ.

Kehangatan yang HQQ.

7
Cuma di Indonesia ada motor yang diisi pakai solar. Emak-emak mah bebass!

Cuma di Indonesia ada motor yang diisi pakai solar. Emak-emak mah bebass!

8
Ada aja kelakuan seseorang di negara berflower :D

Ada aja kelakuan seseorang di negara berflower :D

9
Ngakak banget nggak sih, belum nikah tapi udah jadi janda.

Ngakak banget nggak sih, belum nikah tapi udah jadi janda.