Aksi Paling Kocak Orang yang Punya Masa Kecil Kurang Bahagia
Loading...

Masa kecil kita dulu memang bahagia banget guys. Banyak hal yang bisa kita lakukan setiap hari. Mulai dari bermain bersama teman sampai lupa waktu hingga hal konyol lainnya. Ingatan tersebut masih saja selalu membekas di benak kita. Namun, ada lho orang-orang yang masa kecilnya merasa kurang bahagia. Akhirnya, mereka pun melampiaskan kekonyolan masa kecil pas masuk usia dewasa. Seperti dilakukan oleh orang-orang dalam foto yang dirangkum dari laman Selipan.com ini contohnya.

1
Bergaya ala Spiderman dulu sob mumpung momennya pas banget.

Bergaya ala Spiderman dulu sob mumpung momennya pas banget.
Advertisements

2
Waduh, ingat umur ya nek kalau jatuh dari situ nggak enak lho.

Waduh, ingat umur ya nek kalau jatuh dari situ nggak enak lho.

3
Gimana, udah keren nggak pakai kacamata kayak gini?.

Gimana, udah keren nggak pakai kacamata kayak gini?.

4
Karena dulu di masa kecil nggak ada selang segede ini buat main, jadi pelampiasannya pas udah dewasa di tempat kerja.

Karena dulu di masa kecil nggak ada selang segede ini buat main, jadi pelampiasannya pas udah dewasa di tempat kerja.

5
Masa kecilnya dulu bercita-cita jadi Invisible Man, dan kini cita-citanya terwujud.

Masa kecilnya dulu bercita-cita jadi Invisible Man, dan kini cita-citanya terwujud.

6
Sama halnya orang ini Pulsker, pengen jadi Ranger Hijau naik Megazord. Karena Megazord susah didapat, akhirnya enakan naik Ninja deh.

Lucu juga ya aksi mereka yang punya masa kecil kurang bahagia. Jangan-jangan kalian pernah juga nih ngelakuin hal konyol serupa?.

Sama halnya orang ini Pulsker, pengen jadi Ranger Hijau naik Megazord. Karena Megazord susah didapat, akhirnya enakan naik Ninja deh. Lucu juga ya aksi mereka yang punya masa kecil kurang bahagia. Jangan-jangan kalian pernah juga nih ngelakuin hal konyol serupa?.